Topic
Home / Berita / Daerah / Ini Nomor Urut Cagub DKI Jakarta

Ini Nomor Urut Cagub DKI Jakarta

Cagub DKI Jakarta. (IST)
Cagub DKI Jakarta. (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Para pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (cagub-cawagub) pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta telah mendapatkan nomor urut masing-masing. Pengundian nomor urut digelar di JIExpo Kemayoran, Selasa (25/10/2016) malam.

Nomor urut 1 didapatkan oleh pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni, nomor urut 2 didapatkan oleh pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat, dan nomor urut 3 pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahudin Uno.

“Semua nomor sama, nomor satu tidak akan ada artinya jika tidak ada nomor dua. Begitu juga nomor dua tidak akan ada artinya jika tidak ada nomor tiga. Jadi semua nomor sama,” kata Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno, seperti yang dilansir dari sindonews.com, Selasa (25/10/2016).

Berdasarkan yang dilansir dari merdeka.com, yang pertama mendapat kesempatan mengambil undian yaitu pasangan Ahok-Djarot. Kedua adalah pasangan Agus-Sylvi dan terakhir Anies-Sandi.

Meskipun malam ini ketiga pasangan telah mendapatkan nomor urut, namun masa kampanye baru akan dimulai pada 28 Oktober 2016 mendatang. Sementara itu, pemilihan akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization