Topic
Home / Berita / Daerah / Sore Ini Nomor Urut Pasangan Calon Pilgub DKI Diundi

Sore Ini Nomor Urut Pasangan Calon Pilgub DKI Diundi

Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, bersama paslon cagub-cawagub Agus-Sylviana, dan Anies-Sandi foto bersama. (liputan6.com)
Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, bersama paslon cagub-cawagub Agus-Sylviana, dan Anies-Sandi foto bersama. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta telah menetapkan ketiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (Cagub-Cawagub) pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta, Senin (24/10/2016) kemarin.

Hari ini, Selasa (25/10/2016) sore KPUD akan melakukan pengundian nomor urut pasangan cagub-cawagub yang akan berlaga pada pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Masing-masing calon diberi kesempatan hadir bersama tim kampanye dan pendukung. Jumlahnya ditentukan 200 orang per pasangan calon yang disesuaikan dengan kapasitas gedung dan konsumsi peserta,” kata Ketua KPUD DKI Jakarta Sumarno, seperti yang dilansir dari liputan6.com, Selasa (25/10/2016).

Pengundian akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sebelum nomor urut ditetapkan, para pasangan calon terlebih dahulu mengambil nomor antrean.

“Teknis pengambilan nomor urut pertama mengambil nomor antrean,” ungkap Sumarno, seperti yang dilansir dari detik.com, Selasa (25/10/2016).

Pilkada yang akan digelar pada Februari 2017 mendatang ini rencananya akan memulai masa kampanye pada 28 Oktober 2016 mendatang. Selama tidak ada unsur kampanye, para pasangan calon masih diperbolehkan melakukan kegiatan bertemu masyarakat. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Figure
Organization