Home / Berita / Daerah / Sejumlah Siswa SD Keracunan Permen dari Orang Tak Dikenal

Sejumlah Siswa SD Keracunan Permen dari Orang Tak Dikenal

Permen yang diberikan ke siswa SDN Pinangsia Tamansari, Jakbar. (detik.com)
Permen yang diberikan ke siswa SDN Pinangsia Tamansari, Jakbar. (detik.com)

dakwatuna.com – Jakata. Seorang pemuda tak dikenal membagi-bagikan permen bermerek Jordan Almons berwarna-warni, kepada siswi SDN 03 Pinangsia Tamansari Jakarta Barat. Tanpa diduga sejumlah siswi yang mengonsumsi permen itu merasa pusing, mual dan gangguan pada perut.

Kapolsek Tamansari AKBP Nasriadi menjelaskan peristiwa terjadi pada pukul 10.00 WIB. Ketika seorang siswi bernama Haura sedang menunggu pergantian pelajaran di depan kelasnya.

“Dia dihampiri oleh seorang laki-laki dengan ciri-ciri terdapat tompel di dahi dengan warna kulit sawo matang, menggunakan kaca minus dan topi serta membawa tas ransel warna hitam,” kata Nasriadi, seperti yang dilansir dari inilah.com, Kamis (20/10/2016).

Selain Haura, Dimas, salah satu korban yang langsung mengonsumsi peremen tersebut langsung merasa pusing, mual dan gangguan pada perut. Dimas langsung mendapatkan perawatan di puskesmas Tamansari.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari detik.com, Kamis (20/10/2016), Nasradi mengaku, pihaknya akan menyelidiki pria misterius yang memberikan permen tersebut.

Nasriadi juga meminta pihak sekolah untuk turut berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan disekitar sekolah.

“Kami juga mengimbau kepada para guru agar mengamankan orang yang dianggap mencurigakan dan memberikan sesuatu kepada siswa,” imbuhnya.

Nasradi juga menjelaskan bahwa pihak puskesmas tidak menemukan kandungan borax, pewarna dan formalin dari hasil laboratorium di lab puskesmas. Namun, dia mengungkapkan, pihaknya masih menunggu hasil lab selanjutnya apakah terdapat kandungan lainnya atau tidak.

“Masih kami selidiki kandungannya apa, karena dari hasil laboratorium di lab Puskesmas Tamansari sudah dilakukan pengecekan kandungan borax, pewarna dan formalin dengan hasil negatif. Sementara kami masih menunggu hasil dari kandungan lainnya,” jelasnya. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Preteks Pada Viralitas Video UAS

Organization