Home / Berita / Daerah / Mardani Ali Sera Jadi Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi

Mardani Ali Sera Jadi Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi

Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufrie (belakang), Sandiaga Shalahudin Uni (kiri), dan Mardani Ali Sera (kanan). (IST)
Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Aljufrie (belakang), Sandiaga Shalahudin Uni (kiri), dan Mardani Ali Sera (kanan). (IST)

dakwatuna.com – Jakarta. Mardani Ali Sera yang awalnya disiapkan sebagai calon wakil gubernur dari PKS menemani Sandiaga Shalahudin Uno, ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Shalahudin Uno.

“Iya, Mardani sebagai Ketua Tim Pemenangan yang akan mengumumkan,” kata sumber dakwatuna.com, Jumat (23/9/2016).

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPP PKS Bidang Polhukam, AlMuzzammil Yusuf. Dia mengatakan, bahwa pasangan yang diusung partainya bersama Gerindra adalah dua orang yang hadir di rumah Prabowo pada Jumat (23/9/2016) dini hari tadi.

“Jadi informasi dari saya kalian tanya tentang Pak Mardani di dua calon tersebut tidak ada kader PKS, tapi kader PKS jadi ketua tim pemenangan. Siapa dua calon tersebut, Anda sudah hadir di gedung ini sudah lihat yang datang dan pergi, yang malam-malam,” kata Muzzammil, seperti yang dilansir dari detik.com, Jumat (23/9/2016).

Rencananya pasangan Anies-Sandi akan diumumkan menjelang sore ini, oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufrie, Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Tim Pemenangan Mardani Ali Sera. Setelah pengumuman pasangan yang diusung oleh PKS dan Gerindra ini akan mendaftarkan diri sebagai cagub-cawagub ke KPUD DKI Jakarta.

Sebelumnya, koalisi Cikeas telah mengumumkan pasangan yang diusung oleh Demokrat, PAN, PPP dan PKB, yaitu Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Selain itu, PDIP bersama Golkar, Nasdem dan Hanura juga telah melakukan pendaftaran cagub-cawagub Ahok-Djarot pada Kamis (22/9/2016). (abr/dakwatuna).

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Arie Untung: Emak-Emak Pelopor Utama Pemasaran Produk Halal

Organization