Home / Berita / Daerah / Gerindra-PKS Umumkan Cagub dan Cawagub Usai Salat Jumat

Gerindra-PKS Umumkan Cagub dan Cawagub Usai Salat Jumat

pks gerindra
Logo PKS dan Gerindra. (inet)

dakwatuna.com – Jakarta. Partai Gerindra dan PKS batal mengumumkan pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) menjelang shubuh ini. Rencananya, pengumuman akan dilakukan setelah salat Jumat siang nanti.

“Nama calon akan diumumkan langsung oleh Pak Prabowo dan Pak Sohibul Iman setelah jumatan. Kira-kira jam dua sampai jam tiga,” kata Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, seperti yang dilansir merdeka.com, Jumat (23/9/2016).

Sekjen PKS, Mustafa Kamal menjelaskan, deklarasi yang akan digelar usai salat Jumat diharapkan akan membawa keberkahan.

“Biar berkah, Jumat berkah. Semoga berkah,” ujar Mustafa Kamal, seperti yang dilansir dari okezone.com, Jumat (23/9/2016).

Sebelumnya koalisi Cikeas yang terdiri dari Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB telah mengumumkan pasangan yang akan diusung pada pilgub DKI Jakarta 2017. Keempat partai ini mengusung putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Agus Yudhoyono sebagai cagub, dan Sylviana sebagai cawagub.

Selain itu, PDIP pun telah terlebih dahulu mengumumkan dan mendaftarkan pasangan yang diusungnya yaitu Ahok-Djarot ke KPUD pada Kamis (22/9/2016). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng