Topic
Home / Berita / Nasional / RZ Bersama GO-JEK Luncurkan Layanan Infaq Qurban

RZ Bersama GO-JEK Luncurkan Layanan Infaq Qurban

Program layanan Infaq Qurban melalui GO-TIX, Kerjasama RZ dan Go-JEK. (bigsmile Indonesia)
Program layanan Infaq Qurban melalui GO-TIX, Kerjasama RZ dan Go-JEK. (bigsmile Indonesia)

dakwatuna.com – Jakarta. Menjelang hari raya Idul Adha 1437 H, RZ (Rumah Zakat) bersama GO-JEK meluncurkan program layanan Infaq Qurban melalui GO-TIX. Layanan ini mulai berlaku dari tanggal 1 hingga 14 September 2016. Dalam layanan ini masyarakat yang belum mampu berqurban bisa tetap ikut berpartisipasi pada program qurban.

“Banyak orang yang ingin berqurban, tapi secara keuangan belum mencukupi. Dengan Infaq Qurban seperti ini, mereka bisa tetap ikut berbagi di momen Idul Adha meskipun belum bisa berqurban secara utuh. Walaupun memang infaq qurban seperti ini berbeda dengan qurban. Orang yang memberikan Infaq Qurban tidak disebut pequrban, tapi dianggap sebagai orang yang berinfaq saja,”jelas Nur Efendi, CEO RZ, Jum’at (9/9/2016).

Besaran infaq dimulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000, dimana metode pembayaran bisa menggunakan GO-PAY atau kartu kredit. Infaq Qurban yang terkumpul akan dibelikan hewan qurban dan disalurkan dalam bentuk kornet melalui layanan GO-BOX dalam program Siaga Pangan Nusantara, yang merupakan adaptasi dari program Superqurban.

“Untuk penyaluran kornet, di beberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Denpasar kita akanmenggunakan layanan GO-BOX. Semoga dengan begitu, proses penyaluran akan menjadi lebih mudah dan efisien,” kata Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer GO-JEK.

Kerjasama GO-JEK bersama RZ tidak hanya meliputi pengumpulan Infaq Qurban melalui layanan GO-TIX saja, tapi juga penyaluran kornet kepada penerima manfaat melalui layanan GO-BOX. Hal ini agar qurban bisa tersalurkan dengan lebih mudah ke berbagai pelosok nusantara. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Qurban Masuk Desa (QURMADES), Sensasi Qurban Zaman Now

Figure
Organization