Topic
Home / Berita / Silaturahim / Permudah Layanan Qurban, PKPU Jalin Kerjasama dengan Tokopedia

Permudah Layanan Qurban, PKPU Jalin Kerjasama dengan Tokopedia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Maksimalkan layanan Kurban, PKPU Jalin kerjasama dengan Tokopedia. (Putri/PKPU)
Maksimalkan layanan Kurban, PKPU Jalin kerjasama dengan Tokopedia. (Putri/PKPU)

dakwatuna.com – Jakarta.  Berkurban merupakan salah satu bentuk ibadah umat Muslim, terutama bagi mereka yang mampu. Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 12 September 2016, Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU bersama Tokopedia ingin mengajak para Toppers agar ikut berbagi kepedulian untuk kaum dhuafa.

Ditemui Kamis sore, (8/9/2016) Aan Suherlan selaku Humanitarian Partnership Manager PKPU menyampaikan, “dengan adanya kerjasama antara PKPU dengan Tokopedia ini, harapannya kami dapat mengajak para Topers dan costumer Tokopedia untuk berqurban di PKPU”. Ia juga menambahkan bahwa dengan kerjasama ini, PKPU ingin memudahkan para Pequrban untuk menyalurkan donasi qurbannya.

Dalam pelaksanaannya, PKPU akan menyalurkan donasi qurban yang diterima dari para Pequrban ke seluruh pelosok negeri, yaitu daerah-daerah marjinal, rawan gizi dan komunitas yang tergolong masyarakat sangat miskin.

Lokasi distribusi difokuskan pada daerah kumuh miskin, pelosok nusantara dan daerah bencana. Selain itu PKPU juga menjangkau luar negri yang wilayah, masyarakat muslimnya tergolong sangat miskin dan memprihatinkan yaitu di Somalia, Suriah, Myanmar, dan Palestina.

Dengan menyisihkan sebagian hasil jerih payah kita selama ini lewat berkurban, kita pun turut menebarkan senyum kebahagiaan untuk mereka yang membutuhkan. Jangan ragu untuk berqurban lewat PKPU via Tokopedia. Selain menjadi bagian dari cara untuk memenuhi kewajiban, qurban juga mampu menjadi bentuk kepedulian kita pada saudara kita yang membutuhkan. (Putri/PKPU)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Qurban Masuk Desa (QURMADES), Sensasi Qurban Zaman Now

Figure
Organization