Topic
Home / Berita / Nasional / Kreasi Apik Bendera Palestina Iringi Laga Indonesia vs Malaysia

Kreasi Apik Bendera Palestina Iringi Laga Indonesia vs Malaysia

Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (6/9/2016)
Supporter Indonesia membuat Aksi Atraktif dengan membentuk Koreo Bendera Palestina saat Laga Timnas dengan Malaysia, Selasa (6/9/2016)

dakwatuna.com – Solo.  Ada aksi menarik saat berlangsungnya pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dengan Timnas Malaysia di Stadion Manahan Solo, Selasa (6/9/2016) malam.

Aksi kali ini bukan dilakukan oleh pemain yang tengah berlaga dilapangan, tapi datang dari supporter yang ada di tribun yang memadati stadion kesayangan masyarakat Solo tersebut.

Dalam sebuah aksi aktraktif, Supporter Pasoepati menampilkan sebuah koreo yang membentuk bendera palestina tepat sebelum pertandingan dimulai.

Kontak saja aksi ini langsung mendapat sambutan hangat dari penonton yang memadati stadion tempat laga berlangsung dan langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia mampu menumbangkan Timnas Malaysia dengan skor telak 3-0 yang disumbangkan oleh duet striker Boaz Salosa dan Irfan Bachdim.

Aksi Supporter Pasoepati ini mengingatkan kita pada aksi serupa yang dilakukan suporter klub Skotlandia, Celtic yang mengibarkan bendera Palestina ketika klub kesayangan mereka bermain di Liga Champions melawan raksasa Israel, Hapoel Be’er Sheva beberapa waktu lalu. (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization