Topic
Home / Berita / Nasional / KAMMI Targetkan Rekrut 100.000 Calon Pemimpin

KAMMI Targetkan Rekrut 100.000 Calon Pemimpin

rekrutmen 100.dakwatuna.com – Memasuki usia 18 tahun, Organisasi Mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) bertekad untuk mematangkan organisasinya dengan menjadi Organisasi Pemuda yang istiqomah dalam mencetak calon pemimpin bagi Bangsa Indonesia.

Safarin Novarizal atau yang akrab disapa Rino, Ketua Bidang Humas Pengurus Pusat (PP) KAMMI dalam keterangannya menjelaskan bahwa;

Kammi merupakan organisasi yang bisa dibilang masih muda. Lahir dari rahim Reformasi. Tetapi KAMMI merupakan salah satu organisasi yang bisa dibilang sudah mengetahui Indonesia. Berkat kerja keras dan kerja cerdas yang organisasi KAMMI lakukan”. Jelasnya

Sebagai organisasi yang telah memasuki usia dewasa, PP KAMMI melalui bidang Humas akan gencar melakukan sosialisasi kegiatannya termasuk sosialisasi agenda perekrutan guna mencetak generasi penerus yang kelak akan menjadi calon pemimpin di Indonesia.
“Humas akan gencar mensosialisasikan kegiatan-kegiatan positif yang sudah organisasi kammi lakukan, salah satunya sosialisasi perekrutan, hal ini cukup penting agar ada pemuda-pemuda yang melanjutkan perjuangan-perjuangan kader kammi yang memiliki peran penting di kampus negeri ataupun pemerintahan.” Lanjut Rino.

Lebih lanjut lagi Bidang Kaderisasi PP KAMMI Arif Ichwany menjelaskan bahwa, periode ini Kaderisasi menargetkan seluruh KAMMI se-Indonesia dapat merekrut lebih dari 100.000 kader.

“Berdasarkan hasil Muktamar, periode ini, KAMMI berencara melakukan Rekrutmen 100.000 kader. Kami sudah membuat strategi, taknik, amunisi dan  transformasi gerakan ke publik yang nantinya akan di eksekusi oleh Pengurus Wilayah dan Pengurus Daerah di seluruh Indonesia” jelas Arif.

Sedangkan menurut ketua Umum PP KAMMI, Kartika Nurakhman, tujuan diadakan rekrutmen besar-besaran ini adalah agar KAMMI mampu memperbanyak tokoh-tokoh perubahan dan penggerak yang akan berperan besar di Indonesia.

Untuk itulah kita mencanangkan target 100.000 kader baru dari kalangan muda sebagai penyokong platform gerakan ‘JayakanIndonesia 2045’. Kita akan mempersiapkan para mahasiswa ini dengan bekal-bekal yang mencukupi sebagai calon pemimpin dan tokoh-tokoh perubahan di negeri ini.” Tegas Kartika.

Perekrutan, Pelatihan dan Pendampingan 100.000 kader KAMMI akan diadakan mulai bulan september, oktober, november, atau desember 2016. Sedangkan jadwal pastinya disesuaikan dengan kebijakan masing-masing wilayah, daerah, dan komisariat di seluruh Indonesia.  (SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Azyumardi Azra Dukung KAMMI Masuk Kampus Guna Melawan Radikalisme

Figure
Organization