Home / Berita / Daerah / Pimpinan Ponpes Al-Bahjah, Buya Yahya Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali

Pimpinan Ponpes Al-Bahjah, Buya Yahya Mengalami Kecelakaan di Tol Cipali

Buya Yahya. (facebook)
Buya Yahya. (facebook)

dakwatuna.com – Cirebon. Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) dan Majelis Al-Bahjah, Cirebon, Yahya Zainul Maarif atau yang akrab disapa Buya Yahya, bersama istrinya Ummi Fairuz, mengalami kecelakaan di jalan tol Cipali sepulang dari safari dakwah di Kalimantan Barat menuju rumahnya di Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2016). Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB.

Seperti yang dilansir dari Fanpage Facebook pribadinya, Buya Yahya terpaksa harus dirawat di rumah sakit Mitra Plumbon, Cirebon, guna menjalani masa penyembuhan.

“Namun Alhamdulillah beliau dalam keadaan baik, hanya saja masih membutuhkan istirahat total untuk penyembuhan di salah satu Rumah Sakit di Wilayah Cirebon,” tulis admin Fanpage Buya Yahya, Sabtu (20/8/2016).

Di Fanpage tersebut, kaum muslimin diminta untuk mendoakan kesembuhan Buya Yahya dan istrinya. “Semoga Buya dan juga Ummi Fairuz diberi kesembuhan agar dapat berdakwah mensyiarkan Islam kembali. Aamiin,” tambahnya.

Sementara itu, seperti yang dilansir dari Republika.co.id, Sabtu (20/8/2016), kondisi Buya Yahya kini semakin membaik.

“Kami informasikan kepada para kaum Muslimin dan Muslimah, Alhamdulillah kondisi guru kita semua sekarang dalam keadaan sehat,” ujar asisten Buya Yahya.

Buya Yahya mengalami kecelakaan saat mobil yang ditumpanginya dengan nopol E 7059 KA menabrak bagian belakang kendaraan truk bermuatan semen bernopol F 9154 FE di jalan tol Cipali KM 155, Kabupaten Majalengka, Sabtu (20/8/2016) dini hari. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

100 Hari Masa Pemerintahan, Erdogan Berhasil Wujudkan 340 dari Total 400 Program Kerja