Topic
Home / Berita / Silaturahim / 50 Anak di Bontang Ikuti Khitanan Massal dari PT. KNI – PKPU

50 Anak di Bontang Ikuti Khitanan Massal dari PT. KNI – PKPU

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
PT,KNI dan PKPU menggelar khitanan massal di Kelurahan Lhoktuan dan Guntung, Bontang. (ra/adv/putrid/PKPU)
PT,KNI dan PKPU menggelar khitanan massal di Kelurahan Lhoktuan dan Guntung, Bontang. (ra/adv/putrid/PKPU)

dakwatuna.com – Bontang.  PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan Nasional  PKPU Bontang kembali menggelar khitanan massal pada Sabtu (13/8/2016).

Agenda yang berlangsung di Balai Pertemuan Umum (BPU) Lhoktuan ini diikuti sebanyak 50 peserta dari Kelurahan Lhoktuan dan Guntung.

Dalam sambutannya, Site Director PT KNI, Hartono Wijaya menjelaskan, kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal ini merupakan program rutin corporate social responsibility (CSR) PT KNI sekaligus dalam rangka menyambut HUT RI ke – 71.

Diharapkan program ini dapat membantu masyarakat yang memang membutuhkan untuk di khitan, terutama anak anak. Semoga hubungan baik PT KNI dengan masyarakat buffer zone dapat terus terjalin harmonis.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kelurahan Lhoktuan yang telah menyiapkan tempat untuk mendukung kegiatan ini juga para peserta khitanan missal,” ucap Hartono.

Pada kesempatan itu pula, Lurah Lhoktuan, Suriansyah mewakili pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada management PT KNI yang telah menggelar kegiatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kelurahan Lhoktuan dan Guntung.

Sedikit menjelaskan kondisi masyarakat Lhoktuan dan Guntung, melalui data Juli 2016, jumlah penduduk Lhoktuan berjumlah 20.165 jiwa, tiga kali lipat dari warga Guntung dan lima kali lipat dari penduduk Bontang Kuala. Dengan luas wilayah 358 hektar, penduduk Lhoktuan mendapat peringkat tertinggi (jumlah jiwanya), serta memiliki sebanyak 849 rumah tangga miskin (RTM) dari 52 RT.

“Kami selalu mendoakan agar produksi PT KNI terus meningkat, sehingga dapat membawa dampak positif bagi masyarakat buffer zone dan terus bersinergi dengan masyarakat Lhoktuan dan Guntung. Terima kasih kepada management PT KNI yang selalu memperhatikan warga Lhoktuan dan Guntung,” tutup Suriansyah sesaat akan memulai khitan massal. (ra/adv/putrid/PKPU/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization