Topic
Home / Berita / Daerah / Datang ke Kantor Ahok, Sandiaga: Sekalian Lihat Kantor Baru Saya Nanti

Datang ke Kantor Ahok, Sandiaga: Sekalian Lihat Kantor Baru Saya Nanti

Sandiaga Uno di Balai Kota, Jumat (12/8/2016). (Foto: fb Kawendra Lukistian)
Sandiaga Uno di Balai Kota, Jumat (12/8/2016). (Foto: fb Kawendra Lukistian)

dakwatuna.com – Jakarta. Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno menyambangi kantor Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Jumat (12/8/2016).

Dalam pertemuannya itu, Sandi sempat berkelakar bahwa kunjungannya ke kantor orang nomor satu di DKI Jakarta itu adalah untuk melihat kantor barunya nanti.

“Sekalian saya lihat kantor baru saya nanti 2017. Bagus banget kantornya,” ujar Sandiaga, seperti yang dikutip dari sindonews.com, Jumat (12/8/2016).

Selain bertemu dengan Ahok, Sandi juga bertemu dengan Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Saefullah. Seperti yang dilansir dari tempo.co, Jumat (12/8/2016), Sandi dan Saefullah membicarakan kinerja PD Pasar Jaya dan kinerja pemerintah DKI Jakarta yang berkaitan dengan pengelolaan pasar tradisional.

Dengan mengenakan kemeja batik khas Cirebon, Sandi yang datang pada pukul 10.00 WIB itu, didampingi oleh Ketua Umum APSI, Sarman Simanjorang. Sandi turut memperkenalkan Sarman kepada Saefullah, sebab dirinya cuti dari jabatannya sebagai ketua Umum APSI itu karena fokus menghadapi Pilgub DKI Jakarta 2017. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Figure
Organization