Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / PM Turki: Kedepan, Kita akan Saksikan Perkembangan Positif di Suriah

PM Turki: Kedepan, Kita akan Saksikan Perkembangan Positif di Suriah

PM. Turki, Bin Ali Yildrim. (arabi21.com)
PM. Turki, Bin Ali Yildrim. (arabi21.com)

dakwatuna.com – Ankara. Perdana Menteri Turki Bin Ali Yildrim mengatakan Suriah dan negara sekitarnya akan menyaksikan perkembangan yang lebih baik di kawasan. Seperti dikutip situs arabi21.com.

Pernyataan ini disampaikan Yildrim dihadapan anggota dewan Turki dalam pertemuan khusus yang digelar di istana Jannagaa, Ankara.

“Turki akan bekerja lebih erat lagi dengan negara-negara di kawasan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, terutama di Suriah. Sama seperti kami mencari solusi untuk memperbaiki hubungan dengan Suriah dan Rusia,” jelas dia.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pada hari Selasa (9/8/2016) kemarin telah berlangsung pertemuan antara Erdogan dengan presiden Putin di Rusia. Pertemuan yang berlangsung selama dua setengah jam itu dilakukan secara tertutup, dan tidak ada keterangan lebih lanjut tentang isi dari pembeciraan mereka. Namun tersiar informasi,  disamping membicarakan hubungan kedua negara, kedunya juga membahas s0lusi dari konflik berkepanjangan di Suriah. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization