Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pejuang Suriah Mulai Ambil Kontrol Penguasaan Seluruh Aleppo

Pejuang Suriah Mulai Ambil Kontrol Penguasaan Seluruh Aleppo

Pasukan penjuang Suriah dalam pertempuran pembebasan Aleppo. (eremnews.com)
Pasukan penjuang Suriah dalam pertempuran pembebasan Aleppo. (eremnews.com)

dakwatuna.com РAleppo. Jaisy al-Fath, salah satu pasukan Oposisi yang turut dalam pembebasan Aleppo dari rezim Asad mengumumkan, saat ini pejuang Suriah mulai masuki tahap perang untuk mengambil kontrol seluruh kota Aleppo.

Dalam rilisnya seperti yang dilansir laman Islammemo.cc, Ahad (7/8/2016) faksi pejuang ini menuliskan, saat ini tengah memasuki tahap baru dari peperangan yang lebih besar dalam pembebasan Aleppo. Mereka juga berjanji akan membebaskan setiap jengkal kota Aleppo dalam waktu singkat dengan jumlah pasukan yang jauh lebih besar.

Faksi pejuang Suriah ini kemudian mengajak kepada para milisi rezim Asad agar segera bertaubat dan memisahkan diri dari pasukan Asad. Mereka diberi kesempatan beberapa hari ini untuk melakukan hal itu.

Mereka juga meminta kepada rakyat sipil yang loyal kepada Asad, agar tetap berada di wilayah yang sudah dibebaskan atau melepas dukungan mereka kepada Asad. Pihak Oposisi berjanji menjaga keamanan sipil loyalis Asad selama melakukan dua pilihan tersebut. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization