Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Di Tengah Kecamuk Kudeta, Erdogan Angkat Empat Jari: “Jangan Lupakan R4BIA”

(Video) Di Tengah Kecamuk Kudeta, Erdogan Angkat Empat Jari: “Jangan Lupakan R4BIA”

dakwatuna.com – Istanbul. Seraya mengangkat empat jari simbol R4BIA, Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan, mengatakan kepada rakyat di Istanbul, Sabtu (16/07/2016), “Jangan lupakan R4BIA kita. Persatuan umat. Persatuan bangsa”. Erdogan juga menegaskan bahwa kekuatan rakyat Turkilah yang telah menggagalkan upaya kudeta.

Erdogan menambahkan bahwa masih ada beberapa masalah kecil di Ankara, yang akan segera diselesaikan. Hal ini ia sampaikan di hadapan ribuan rakyat di Istanbul, beberapa saat setelah upaya kudeta berhasil digagalkan, pagi tadi. Yang dimaksud masalah kecil adalah masih adanya beberapa pesawat yang terbang di langit Ankara.

Presiden Erdogan juga meminta para demonstran untuk tetap berada di jalan-jalan besar sampai keadaan benar-benar dinyatakan stabil. Saat ini, menurutnya, maskapai penerbangan Turki, Turkish Airlines, telah kembali beroperasi seperti biasa. (msa/wili/dakwatuna/hdn)

Sumber: mubasher.aljazeera.net

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Nissa Sabyan Semakin Bersemangat Jadi Duta Kemanusiaan

Figure
Organization