Topic
Home / Berita / Silaturahim / IMUSKA Gelar Roadshow Buka Bersama di Tiga Kota di Korea Selatan

IMUSKA Gelar Roadshow Buka Bersama di Tiga Kota di Korea Selatan

Seoul – Untuk memeriahkan bulan Ramadhan, Indonesian Muslim Students Association in Korea (IMUSKA) menggelar roadshow buka bersama di 3 kota di Korea. Kegiatan dimulai pada hari Jumat (17/06/16) di Seoul, kemudian bergerak ke Ulsan pada hari Sabtu (18/06/16), dan berakhir di Busan pada hari Ahad (19/06/16).

Suasana Roadshow Imuska di Kota Seoul. (ist)
Suasana Roadshow IMUSKA di Kota Seoul. (ist)

Roadshow buka bersama di Seoul sendiri berlangsung di Seoul National University of Science and Technology (SeoulTech) dengan kajian bertema ‘Mengelola Cinta Bersama Menuju Ridho-Nya’ yang diberikan oleh Ustadz Muhtarom.

Sementara itu, rangkaian kegiatan di Ulsan menghadirkan Ustadz Joko Hariono, seorang motivator, inspirator, dan trainer pengembangan sumber daya manusia. Tak ketinggalan acara roadshow Busan pun diisi dengan tausiyah yang diberikan oleh Syamsul Bahri dari PKPU Korea Selatan dan juga dihadiri Sekretaris Jenderal Keluarga Muslim Korea (KMI), Anas Nashihuddin.

Suasana Roadshow Imuska di Kota Ulsan. (ist)
Suasana Roadshow IMUSKA di Kota Ulsan. (ist)

Roadshow buka bersama Imuska ini bertujuan untuk mengajak teman-teman mahasiswa Indonesia di Korea untuk turut menyemarakkan bulan puasa,” ungkap Phisca Aditya Rosyady, ketua IMUSKA. “Selain itu juga agar teman-teman Muslim dapat terdorong untuk lebih berpartisipasi dalam kegiatan keislaman,” lanjutnya.

Suasana Roadshow Imuska di Kota Busan. (ist)
Suasana Roadshow IMUSKA di Kota Busan. (ist)

Kegiatan tahunan ini diikuti oleh pelajar dari berbagai universitas di kota tempat roadshow berlangsung. Kemeriahan dan kebersamaan bulan Ramadhan tetap terasa walaupun jauh dari tanah air. (par/dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization