Home / Berita / Silaturahim / Sahabat Guru Yakesma Sebar Quran Untuk Masjid Al Izzah Bekasi

Sahabat Guru Yakesma Sebar Quran Untuk Masjid Al Izzah Bekasi

Sahabat Guru Yakesma telah menyalurkan Al – Quran di Masjid Al Izzah, Pondok Gede Permai Kota Bekasi. (Yakesma)
Sahabat Guru Yakesma telah menyalurkan Al – Quran di Masjid Al Izzah, Pondok Gede Permai Kota Bekasi. (Yakesma)

dakwatuna.com – Bekasi.  Sahabat Guru Yakesma telah menyalurkan Al – Quran di Masjid Al Izzah, Pondok Gede Permai Kota Bekasi. Jumlah Al -Quran yang disalurkan sebanyak 60 paket. Penyaluran Al – Quran tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan Pesan-Trend Ramadhan di Masjid Al Izzah yang diselenggarakan oleh Yayasan Bangun Rasa Peduli.

Kegiatan Sebar Quran (SEQAR) ini adalah salah satu bentuk syiar islam dalam membumikan Al -Quran. Terlihat wajah bahagia dari para peserta Pesan-Trend Ramadhan yang menerima Juz Amma dan Quran baru dari para donatur Sahabat Guru Yakesma. Tak lupa pula ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua DKM Al – Izzah dan Ketua Penyelenggara Pesan-Trend Ramadhan.

Ketika tim Sahabat Guru Yakesma mengunjungi Masjid Al – Izzah, para peserta Pesan-Trend Ramadhan sangat antusias dengan kehadiran tim Sahabat Guru Yakesma. Pesan-Trend Ramadhan ini adalah kegiatan rutin tahunan yang selalu memiliki banyak peminat dari mulai SD hingga SMA. Tema Pesan-Trend Ramadhan 1437 H ini yaitu “Menjadi Remaja Muslim Idaman”.

Yang dimaksud dengan kata “Pesan-Trend” ini adalah pesan pesan yang sudah dikatakan oleh Rasulullah 14 abad yang lalu harus tetap dijaga dan harus menjadi trend anak muda. Seperti ibadah, amalan, dan akhlak juga harus menyatu dengan kepribadian diri remaja islam.

Ketua DKM Al – Izzah sangat bersyukur, Masjid Al Izzah telah dikunjungi oleh tim Sahabat Guru Yakesma dan menjadi salah satu pilihan dalam menyiarkan Al-Qur’an. Al – Quran memang salah satu yang menjadi kebutuhan utama masjid Al Izzah pasca banjir beberapa waktu lalu dengan ketinggian yang hampir mencapai 4 meter. Banjir yang telah menyita  harta, tenaga, waktu, dan dana untuk merecoverynya. Diharapkan dengan adanya Al – Quran ini dapat merecovery ruhiyah masyarakat sekitar.

Semoga kebaikan-kebaikan para donatur yang secara tidak langsung ikut andil dalam penyebaran Al-Quran ini, kebaikannya dibalas oleh Allah SWT.  (Yakesma/SaBah/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ramadhan yang Membekas

Organization