Home / Berita / Silaturahim / Yakesma Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Yakesma Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersana, Sahabat Guru YAKESMA  (Hani/Yakesma)
Santunan Yatim dan Buka Puasa Bersana, Sahabat Guru YAKESMA (Hani/Yakesma)

dakwatuna.com – Pada hari Jumat 17 Juni 2016, Sahabat Guru YAKESMA Tangerang mengadakan kegiatan “Buka Bersama & Santunan Anak Yatim”. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Panhodokan Kidul RT 004/003 Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kab Tangerang.

Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan bulan Ramadhan ini selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Moment ini juga menjadi kesempatan untuk memberikan sentuhan kasih kepada anak yang harus kehilangan salah satu orangtua atau kedua orang tuanya.

Paket santunan yang diberikan terdiri dari uang tunai dan sembako. Santunan diberikan kepada 20 anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar Kampung Panhodokan. Mudah-mudahan pemberian santunan ini setidaknya dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim Acara dibuka dengan sambutan dari Kepala Dusun dan dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat setempat serta ditutup dengan buka puasa bersama.

Kegiatan ini terselenggara atas partisipasi para donatur Sahabat Guru Yakesma. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur Sahabat Guru Yakesma. Karena berbagi tidak akan pernah rugi. (Hani/Yakesma/SaBah/Dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Yakesma Luncurkan Program Ramadhan ‘Bersyukur dengan Zakat’

Organization