Home / Berita / Daerah / Novanto Minta Pengurus Golkar Jangan Gelar Acara Dengan Mewah Lagi

Novanto Minta Pengurus Golkar Jangan Gelar Acara Dengan Mewah Lagi

Setya Novento
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. (beritasatu.com)

dakwatuna.com – Semarang. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto menyatakan bahwa partainya tidak akan menggelar acara secara mewah lagi. Dia menyebut, Golkar harus lebih dekat lagi dengan rakyat kecil. Hal ini disampaikan mantan Ketua DPR RI itu usai melantik pengurus DPD Golkar Jawa Tengah di Desa Nelayan Tambak Lorok, Semarang, Jumat (17/6/2016)

“Ini akan jadi tolak ukur Golkar. Saya terima kasih kepada DPD I yang menginisiasi acara pengukuhan ini dilakukan di kampung nelayan Tambak Lorok,” ujarnya seperti yang dilansir viva.co.id, Sabtu (18/6/2016).

Menurutnya, acara mewah hanya akan menjauhkan partai dari rakyat kecil. Golkar, lanjutnya, akan mengalihkan acara-acara yang biasa digelar di kota-kota menjadi di desa-desa.

Dalam kesempatan itu, dia mengungkapkan, Golkar memiliki target meraup 20 persen pada Pileg 2019 mendatang. Target tersebut, ujarnya, setara dengan 120 kursi DPR RI.

“Kalau kita kuat dan solid maka bisa mengembalikan kejayaan partai Golkar lagi,” ucapnya, seperti yang dilansir dari Republika.co.id, Sabtu (18/6/2016). (abr/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

  • Taufik Haswidi

    Buatlah acara di ” GUBUG DERITA,”

Lihat Juga

Ulama Palestina Sampaikan Keutamaan Masjid Al Aqsa Kepada Ratusan  Mahasiswa IPB