Topic
Home / Berita / Daerah / Wali Nagari Duga Pemuda yang Berpose Hendak Injak Alquran Dipengaruhi Alkohol

Wali Nagari Duga Pemuda yang Berpose Hendak Injak Alquran Dipengaruhi Alkohol

Suasana pemeriksaan pelaku dihadapan polisi dan walinagari. (Padang Ekspres/Jawapos.com)
Suasana pemeriksaan pelaku dihadapan polisi dan walinagari. (Padang Ekspres/Jawapos.com)

dakwatuna.com – Pasaman Barat. Wali Nagari Sungai Aur, Pasaman Barat, Sumatera Barat Erwin menduga tindakan Capry Nanda (CN) bersama teman-temannya yang mengunggah foto hendak menginjak Alquran karena dipengaruhi alkohol.

“Saya menduga kemungkinan mereka melakukan aksi tersebut di bawah pengaruh alkohol,” katanya, seperti yang dilansir dari jawapos.com, Kamis (16/6/2016).

Dia menambahkan, perbuatan CN tidak bisa dikatakan main-main. Menurutnya, hal ini telah meresahkan umat Islam dimanapun berada.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya telah menyerahkan pemuda itu ke pihak kepolisian untuk diamankan guna menghindari aksi massa dan untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Sementara itu, Camat Sungai Aur, Saifudin seperti dilansir dari okezone.com, Kamis (16/6/2016), mengatakan bahwa saat pemeriksaan berlangsung di kantor Wali Nagari Sungai Aur, banyak warga yang datang menyaksikan. Mereka datang ingin menumpahkan kekesalannya.

“Saat pemeriksaan banyak masyarakat yang datang ke kantor wali nagari, melihat kondisi kurang kondusif dan takut kena amuk massa akhirnya di bawa ke Mapolres Pasaman Barat,” kaya Saifudin. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Tentang Makna Kata “Fitri” dalam “Idul Fitri”

Figure
Organization