Topic
Home / Berita / Internasional / Amerika / Hapus Foto dan Video 7 Juli Mendatang, Ini Solusi yang Ditawarkan Facebook Kepada Pengguna

Hapus Foto dan Video 7 Juli Mendatang, Ini Solusi yang Ditawarkan Facebook Kepada Pengguna

Media sosial Facebook (islammemo.cc)
Media sosial Facebook (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Jakarta. Jejaring sosial Facebook akan menghapus semua foto dan video yang telah tersinkronisasi pada 7 Juli 2016 mendatang. Foto dan video lama yang pernah tersimpan otomatis akan hilang. Lalu bagaimana menyelamatkan foto-foto masa lalu tersebut?

Dilansir dari Tech Times, Selasa (14/6), pengguna Facebook dapat menggunakan Moment untuk melihat foto-foto dan video masa lalu.

“Akhirnya, cara yang mudah untuk mendapatkan kembali foto-foto diri anda yang terjebak di ponsel teman. Setelah menghadiri event, perayaan, berwisata, atau hanya sekedar nongkrong, bukan kesulitan lagi untuk bisa mengumpulkan foto dan video yang ingin anda lihat di kemudian hari,” demikian yang dilansir dari Tech Times.

Dengan demikian, pengguna Facebook dapat melihat kembali foto dan video masa lalunya dengan cara menginstal aplikasi Moments.

Jika pengguna tidak login ke aplikasi Moments pada 7 Juli mendatang. Dipastikan foto-foto dan video masa lalu akan hilang.

Meski demikian, hal ini tidak akan mempengaruhi gambar dan pengguna video yang dibagikan melalui Facebook. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization