Topic
Home / Berita / Silaturahim / Turkiye Diyanet Vakfi – PKPU Salurkan Bantuan Paket Makanan dan Ifthor di 2 Kabupaten

Turkiye Diyanet Vakfi – PKPU Salurkan Bantuan Paket Makanan dan Ifthor di 2 Kabupaten

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Muserref Ekinci, Ketua Tim Turkiye Diyanet Vakfi (TDV). (azi/kis/pkpu)
Muserref Ekinci, Ketua Tim Turkiye Diyanet Vakfi (TDV). (azi/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta.  Dalam memeriahkan bulan ramadhan ini,  PKPU banyak melakukan kerjasama program. Salah satunya dengan Turkiye Diyanet Vakfi (TDV) yang pada tahun ini bekerjasama dalam mendistribusikan paket makanan dan juga Ifthar di wilayah Jabodetabek

Bantuan pertama didistribusikan pada tanggal 9 dan 10 Juni 2016 di desa Leuweung, Kec. Tenjo, Kab. Bogor.

Dalam acara distribusi paket makanan dan ifthor, hadir Azi Abdul Aziz selaku Manager Kemitraan luar Negeri PKPU dan Muserref Ekinci selaku Ketua Tim dari TDV.

Dalam sambutanya Muserref Ekinci menyampaikan bahwa, “pada tahun ini TDV mendistribusikan program-program ramadhan ke 88 negara, ini sebagai bukti rasa cinta kami masyarakat Turki kepada saudara seiman diberbagai negara, termasuk Indonesia,” ucapnya.

Dalam wawancara yang diterima redaksi pada hari ini.  Muserref Ekinci menyampaikan mengenai tagline TDV pada tahun ini adalah “ Mengubah Dunia dengan Kebaikan” dan TDV berharap akan terciptanya ikatan persaudaraan yang semakin kokoh dan semakin tumbuhya sikap saling menolong diantara sesama umat Islam dan manusia secara umum.

Tahap pertama sebanyak 350 paket makanan dan 500 paket ifhtor didistribusikan didua titik. Di desa Leuweung Kecamatan Tenjo Kab. Bogor, dan didesa Muara kecamatan Teluk Naga Kab. Tangerang.

Masyarakat merasakan sangat terbantu sekali dengan adanya program ini. Paket makanan yang berisi 10 kg beras, 5 liter minyak, 5 kg terigu, dan 5 kg gula sangat membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang mayoritas dari keluarga yatim dan dhuafa (azi/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Figure
Organization