Topic
Home / Berita / Silaturahim / Ahmad Sadeli Karim: Nikmat Luar Biasa Dikunjungi Imam Masjid Al Aqsha

Ahmad Sadeli Karim: Nikmat Luar Biasa Dikunjungi Imam Masjid Al Aqsha

KH Ahmad Sadeli Karim, Pendiri Aspac for Palestine. (ASPAC Media)
KH Ahmad Sadeli Karim, Pendiri Aspac for Palestine. (ASPAC Media)

dakwatuna.com – Jakarta.  Imam sekaligus Khatib Masjid Al Aqsha, Syaikh Ikrimah Sabri berkunjung ke Jakarta dalam acara silaturahim dan buka puasa dengan sejumlah Ormas Islam Indonesia di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan (9/6/2016). Acara ini diselenggarakan oleh Asia Pasific Community for Palestine (Aspac) serta didukung oleh Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), PKPU, Rumah Zakat, Adara Relief, Spirit of Aqsha, PUI, Mathlaul Anwar dan Bulan Sabit Merah Indonesia.

Pendiri Aspac for Palestine, KH Ahmad Sadeli Karim, mengaku gembira dan senang atas kehadiran dari Imam Masjid Al Aqsha. Biasanya kita rakyat Indonesia mengenal Masjid Al Aqsha dari gambar-gambar atau lukisan di dinding, namun pada kesempatan ini ketemu langsung dengan imam masjid Al Aqsha.

“Alhamdulillah, ini suatu nikmat yang luar biasa,” ujar Ahmad Sadeli Karim.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran oleh Ismail dan Ishaq, seorang penghafal quran yang pernah mengikuti Mukhoyyam Qur’an selama satu bulan di Gaza. Disela-sela acara, ada pemutaran film dokumenter  tentang kondisi terkini di Palestina.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua MUI KH. Achmad Cholil Ridwan,  Anggota DPR RI Penggerak Kaukus Parlemen Indonesia untuk Palestina Al Muzzammil Yusuf, Ketua Umum KNRP Soeripto, Budayawan Taufiq Ismail serta tokoh Ormas Islam lainnya.

Ahmad Sadeli Karim berharap ajang silaturahim ini bisa semakin mengoptimalkan rakyat Indonesia dalam membantu perjuangan rakyat Palestina dan membebaskan masjid Al Aqsha.

“Semoga kita bisa lebih optimal lagi dalam membantu saudara kita dan masjid Al-Aqsha,” harapnya. (ASPAC/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Giliran Istana Umayyah yang Menjadi Sasaran Yahudisasi di Al-Quds

Figure
Organization