Topic
Home / Berita / Silaturahim / Go-Jek Gandeng RZ Sukseskan Ramadhan

Go-Jek Gandeng RZ Sukseskan Ramadhan

Nur Efendi, Chief Executive Officer (CEO) RZ dan Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek, Piotr Jakubowski.  (Rena/RZ)
Nur Efendi, Chief Executive Officer (CEO) RZ dan Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek, Piotr Jakubowski. (Rena/RZ)

dakwatuna.com – Jakarta. Mengawali bulan Ramadhan, Go-Jek menggandeng RZ (Rumah Zakat) untuk menggelar program bertajuk “Ramadan Bersama Go-Jek”. Kerja sama yang diluncurkan secara resmi di Jakarta pada Rabu (8/6/2016) ini dilakukan sebagai upaya menampung donasi dari para pengguna Go-Jek.

Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek, Piotr Jakubowski, memaparkan program Ramadhan sudah dapat diakses melalui versi terbaru aplikasi Go-Jek. Untuk kerja sama dengan RZ, layanan yang turut berpartisipasi adalah Go-Send, Go-Box dan Go-Tix.

“Kami sudah menyiapkan program Ramadhan ini sejak beberapa bulan. Dengan beragamnya program baru yang kami sediakan, harapannya misi Go-Jek bisa lebih mempermudah kehidupan penumpang dan driver,” kata Piotr, Kamis (9/6/2016).

Donasi berupa barang bantuan yang terkumpul melalui layanan Go-Send dan Go-Box akan disalurkan kepada penerima manfaat yang membutuhkan dan berhak di seluruh area pemberdayaan binaan RZ yang tersebar di 724 wilayah. Selain itu, donasi melalui Go-Tix dapat dipilih di berbagai program pemberdayaan yang dikelola RZ seperti Sekolah Juara, Rumah Bersalin Gratis, Kado Lebaran Yatim, dan Bingkisan Lebaran Keluarga.

“Rencananya kami akan mendistribusikan donasi melalui Go-Jek ke berbagai wilayah dan sebisa mungkin menjangkau banyak orang. Insya Allah kerja sama ini akan berlangsung sepanjang Ramadhan tahun ini,” tutur Nur Efendi, Chief Executive Officer (CEO) RZ. (Rena/RZ/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Ramadhan yang Membekas

Figure
Organization