Topic
Home / Berita / Silaturahim / Go-Jek Gandeng RZ Sukseskan Ramadhan

Go-Jek Gandeng RZ Sukseskan Ramadhan

Nur Efendi, Chief Executive Officer (CEO) RZ dan Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek, Piotr Jakubowski. (Rena/RZ)
Nur Efendi, Chief Executive Officer (CEO) RZ dan Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek, Piotr Jakubowski. (Rena/RZ)

dakwatuna.com – Jakarta. Mengawali bulan Ramadhan, Go-Jek menggandeng RZ (Rumah Zakat) untuk menggelar program bertajuk “Ramadan Bersama Go-Jek”. Kerja sama yang diluncurkan secara resmi di Jakarta pada Rabu (8/6/2016) ini dilakukan sebagai upaya menampung donasi dari para pengguna Go-Jek.

Chief Marketing Officer (CMO) Go-Jek, Piotr Jakubowski, memaparkan program Ramadhan sudah dapat diakses melalui versi terbaru aplikasi Go-Jek. Untuk kerja sama dengan RZ, layanan yang turut berpartisipasi adalah Go-Send, Go-Box dan Go-Tix.

“Kami sudah menyiapkan program Ramadhan ini sejak beberapa bulan. Dengan beragamnya program baru yang kami sediakan, harapannya misi Go-Jek bisa lebih mempermudah kehidupan penumpang dan driver,” kata Piotr, Kamis (9/6/2016).

Donasi berupa barang bantuan yang terkumpul melalui layanan Go-Send dan Go-Box akan disalurkan kepada penerima manfaat yang membutuhkan dan berhak di seluruh area pemberdayaan binaan RZ yang tersebar di 724 wilayah. Selain itu, donasi melalui Go-Tix dapat dipilih di berbagai program pemberdayaan yang dikelola RZ seperti Sekolah Juara, Rumah Bersalin Gratis, Kado Lebaran Yatim, dan Bingkisan Lebaran Keluarga.

“Rencananya kami akan mendistribusikan donasi melalui Go-Jek ke berbagai wilayah dan sebisa mungkin menjangkau banyak orang. Insya Allah kerja sama ini akan berlangsung sepanjang Ramadhan tahun ini,” tutur Nur Efendi, Chief Executive Officer (CEO) RZ. (Rena/RZ/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization