Gigi Tidak Berlubang, Tapi Kenapa Sakit?

Sakit Gigi (ilustrasi). (senyumku.com)

dakwatuna.com – 

 

Pertanyaan:

Assalaamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh

Dokter Hana di dakwatuna.com, gigi saya tidak berlubang, namun kenapa sakit ya? Padahal saya rajin sikat gigi.  Mengapa bisa demikian ya? Terima kasih atas jawabannya.

Wa’alaikum salam wa rahmatullaahi wa barakaatuh

Eni

 

Jawaban:

Wa’alaikum salam wa rahmatullaahi wa barkaatuh

Bu Eni dan nettters dakwatuna.com, ada beberapa hal yang bisa menyebabkan hal ini bisa terjadi. Saya jawab secara umum permasalahan Bu Eni. Agar dapat mudah di pahami.

Hal ini bisa terjadi karena gigitan yang tidak normal. Selain itu juga karena Kelainan tumbuh kembang pada gigi dan mulut yang tidak normal. Seperti gigi yang tumbuh tidak beraturan.

Adanya posisi gigi yang bergeser juga bisa menyebabkan sakit. Karena jika ada area bekas gigi yang sudah dicabut, maka akan membuat rongga antara satu gigi dengan gigi yang lain. Sehingga membuat posisi gigi menjadi renggang.

Sebaiknya memang konsultasi ke Dokter gigi. Agar dicarikan solusi yang lebih tepat untuk Bu Eni.

Demikian penjelasan dari saya. Semoga Bu Eni segera di beri kesembuhan oleh Allah.

Wassalaamu’alaikum wa rahmatullaahi wa barakaatuh

Drg. Hanna Djauharie

Kirimkan email pertanyaan ke : doktergigihana@gmail.com

drg. Hanna Djauhari membuka praktek dokter di Jakarta bersama suami nya drg. Nuh Ibnu Adrian, MARS. Klinik drg. Ibnu dan drg. Hanna berada di Jl. Duren Tiga Selatan, no. 8E. Jakarta Selatan. Jam Praktek drg. Ibnu: Jam 17.00 s/d 20.00 Hari Senin / Selasa / Rabu / Sabtu.Jam Praktek drg. Hanna: Jam 17.00 s/d 20.00 Hari Senin/Jum�at.
Konten Terkait
Disqus Comments Loading...