Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mantan PM. Turki, Daud Oglo Kembalikan Semua Hadiah yang Diterima Selama Menjabat

Mantan PM. Turki, Daud Oglo Kembalikan Semua Hadiah yang Diterima Selama Menjabat

Mantan PM.Turki, Daud Oglo. (egyptwindow.net)
Mantan PM.Turki, Daud Oglo. (egyptwindow.net)

dakwatuna.com – Ankara. Kantor Perdana Menteri Turki melaporkan, mantan PM. Turki, Daud Oglo mengembalikan hadiah dan pemberian yang ia dapatkan selama menjabat. Pemberian itu didapat ketika tugas di dalam maupun di luar negeri yang mengatasnamakan perdana menteri.

Seperti dilansir laman egyptwindow.net, Selasa (31/5/2016) sumber dari kantor perdana menteri itu kemudian menambahkan, seluruh hadiah dan pemberian yang didapat Oglo dan keluarganya selama dirinya menjabat PM. Turki telah dikembalikan kepada negara, dan menjadi miliki negara untuk dikumpulkan di istana Chankaya agar mudah dilihat oleh para pengunjung.

Informasi ini muncul bersamaan dengan kabar dari media Turki yang memberitakan Oglo akan meninggalkan rumah dinas Perdana Menteri dan pindah ke Villa yang disewanya di ibukota Ankara. Villa yang akan ditempati Daud Oglo itu dikabarkan berjarak 500 meter dari rumah milik mantan Ketua Partai Rakyat Republik, Deniz Baykal.. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Organization