Home / Berita / Silaturahim / MT Qonita Bersama IZI Adakan Bakti Sosial dan Bazar‎ Murah

MT Qonita Bersama IZI Adakan Bakti Sosial dan Bazar‎ Murah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Bakti Sosial dan Sembako Murah di TPA Jalan Proklamasi RT.35 Manggar Balikpapan Timur, jumat (29/04/2016). (Rahmad/kis/IZI)
Bakti Sosial dan Sembako Murah di TPA Jalan Proklamasi RT.35 Manggar Balikpapan Timur, jumat (29/04/2016). (Rahmad/kis/IZI)

dakwatuna.com – Balikpapan.  Majelis Taklim Qonita berkerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Kaltim menggelar bakti sosial sekaligus bazar murah (berinfaq barang bermanfaat) yang diselenggarakan di lokasi warga TPA (Tempat Pengolahan Akhir Sampah) Jalan Proklamasi RT.35 Manggar Balikpapan Timur, jumat (29/04/2016).

Kegiatan bakti sosial dan bazar murah ini merupakan rangkaian kegiatan MT Qonita dalam menyambut akan datangnya bulan Ramadhan 1437 H.

Salah satu pengurus MT Qonita Ustadzah Nina mengatakan bakti sosial dan bazar murah ini merupakan kegiatan rutin majelis taklim. “Insya’a Allah setiap tahun menjelang bulan ramadhan kami biasanya mengadakan kegiatan baksos sekaligus bazar murah yang kami peruntukkan bagi masyarakat menengah kebawah terutama bagi kaum dhuafa”, ujarnya

Semangat warga TPA Manggar dalam meramaikan acara tersebut sangat luar biasa sekali karena hanya hari itu saja mereka bisa menikmati harga super murah. Bazar murah tersebut menyediakan berbagai macam barang ada pakaian, sepatu, jilbab, alat rumah tangga, mainan anak bahkan barang elektronik.

Ketua RT.35 Amir sebagai perwakilan TPA Manggar dalam kata sambutannya mengatakan,”kami mengucapkan terima kasih kepada MT. Qonita dan IZI sudah memilih tempat kami untuk dijadikan lokasi acara bakti sosial dan bazar murah. Warga sangat senang dan bisa menerima manfaat tersebut karena mayoritas warga kami berprofesi sebagai pemulung dengan penghasilan serba pas pasan, kata Amir

Rahmad Bahari selaku Kacab IZI kalimantan Timur menyampaikan harapanya kedepan ada program-program lainnya yang bisa di laksanakan di daerah ini kembali, dan semoga MT. Qonita selaku mitra donatur diberikan keberkahan dan rezeki yang lapang, ujarnya. (Rahmad/kis/IZI/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Kemudahan Donasi Zakat Lewat Situs Bookingberkahramadhan.com

Figure
Organization