Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Terowongan Hamas Sudah Tembus Perbatasan, Israel Semakin Cemas

Terowongan Hamas Sudah Tembus Perbatasan, Israel Semakin Cemas

Penjajah Israel temukan terowongan bawah tanah Hamas. (liputan6.com)
Penjajah Israel temukan terowongan bawah tanah Hamas. (liputan6.com)

dakwatuna.com – Gaza. Zionis Israel dikejutkan dengan adanya temuan terowongan bawah tanah di kedalaman 30 meter. Terowongan yang berasal dari Jalur Gaza ini sudah masuk ke wilayah pendudukan Israel dan dipastikan milik gerakan perlawanan Islam Hamas. Seperti dikutip laman alghad.com.

Terowongan yang memiliki panjang puluhan meter itu diakui kebenarannya oleh Batalion Izzudin Al-Qassam. Bagi batalion milik sayap militer Hamas itu, temuan tersebut jangan membuat Israel berbangga diri dan menilai operasinya berhasil, karena itu hanya satu terowongan dari sekian banyak yang tidak mereka temukan.

“Terowongan yang didapat hanya ibarat setetes air di lautan, sangat banyak terowongan serupa yang sudah disiapkan para pejuang Palestina,” ujar jubir Al-Qassam.

Pihak penjajah Israel mengaku telah menggunakan 100 alat pelacak memburu terowongan bawah tanah Hamas lainnya. Konon alat yang digunakan saat ini sudah super canggih, melebihi kecepatan alat yang digunakan pada agresi militer Israel ke Gaza pada tahun 2014 lalu. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization