Home / Berita / Silaturahim / Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Berhasil Pertahankan ISO 9001 : 2008

Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Berhasil Pertahankan ISO 9001 : 2008

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Auditor TUV Nord Indonesia bersama TIM PKPU.  (Putri/PKPU)
Auditor TUV Nord Indonesia bersama TIM PKPU. (Putri/PKPU)

dakwatuna.com – Jakarta. Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU berupaya untuk terus mempertahankan ISO 9001 : 2008. Tahun ini PKPU kembali berhasil mempertahankan ISO-nya, setelah sebelumnya tersertifikasi ISO 9001 : 2008 dari lembaga TUV Nord Indonesia, pada tahun 2013. Sertifikasi ISO adalah upaya dari PKPU untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi karyawan, donatur, dan penerima manfaat.

TUV Nord Indonesia melakukan surveillance audit sistem manajemen mutu ISO 9001 : 2008 atau audit eksternal kepada PKPU, Kamis (7/4/2016). Lingkup kegiatan audit eksternal tersebut melingkupi divisi SDM (Personnel), GA (General Affair), dan CRM (Customer Relation Management).

Surveillance kali ini dihadiri oleh Presiden Direktur PKPU Agung Notowiguno, Pengendali Dokumen, Manajer terkait dan auditor TUV Nord Indonesia.

”ISO 9001.2008 adalah standar internasional untuk sistem manajemen mutu. Diharapkan produk atau jasa yang dihasilkan suatu perusahaan atau lembaga memiliki kualitas internasional dan berkualitas baik bagi lembaga,” jelas Kurniati selaku koordinator divisi System, Planning, Audit, and Certification (SPACE) PKPU.

Dengan kembalinya PKPU mendapat sertifikasi ISO 9001 : 2008 tahun ini, diharapkan seluruh stakeholder bisa merasakan manfaat ISO 9001 : 2008 ini dan sistem manajemen mutu tidak dapat diragukan lagi. (Putri/PKPU/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sinabung Meletus, PKPU Human Initiative Terjunkan Tim Rescue

Organization