Topic
Home / Advertorial / Ayo Wujudkan Komplek Tahfizh Alquran Pertama di Indonesia

Ayo Wujudkan Komplek Tahfizh Alquran Pertama di Indonesia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Komplek Tahfizh Alquran
Komplek Tahfizh Alquran

dakwatuna.com – SpeakerAlQuran.com produsen Speaker untuk membantu menghafal Alquran dan muraja’ah akan mendirikan Komplek Tahfizh. Komplek Tahfizh ini akan menjadi tempat pengasuhan anak yatim, dhuafa dan pembinaan penghafal Alquran. Dari keuntungan penjualan Speaker Al Qu’an telah dilakukan akad pembelian 4 Unit Rumah di atas lahan seluas 1800 meter persegi senilai 730 juta dan dibayarkan secara bertahap tanpa bunga.

rumah 1 depanSaat ini telah dibayarkan 200 juta dan masih kurang 530 juta. 4 Unit rumah ini berlokasi di berlokasi di KM 15 Arah Uban, Pas di samping Gerbang masuk perumahan Bumi Air Raja, Kota Tanjungpinang.

Bagi yang ingin ikut serta merealisasikan Komplek Tahfizh bisa dengan membeli Speaker Al Qur’an edisi terbaru 20 Qori Internasional.

rumah 2,3,4Dengan Speaker Al Qur’an bisa mendengarkan berulang-ulang halaman atau surat yang diinginkan. Sangat membantu untuk menghafal dan muraja’ah. Cukup dengan menekan nomor halaman atau surat yang diinginkan dengan menggunakan remote yang disediakan.

Miliki Speaker Al Qur’an dan ikut serta merealisasikan Komplek Tahfidz untuk tempat pembinaan penghafal Alquran. Untuk informasi dan pemesanan klik: www.speakeralquran.com (adv/dakwatuna)

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization