Topic
Home / Berita / Agenda Umat / Camp Dai Muda dan Camp For Moslema Teens 2016

Camp Dai Muda dan Camp For Moslema Teens 2016

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.

FB_IMG_145808688986212718340_10201287816715028_6821008798099965683_n

dakwatuna.com – Menapak tilasi perjuangan Shalahuddin Al-Ayyubi adalah salah satu upaya meningkatkan kualitas akhlaq seorang muslim dan membangkitkan semangat jihad pada pemuda, namun untuk menaklukkan peradaban pada zaman yang penuh konspirasi ini dibutuhkan pemuda-pemuda yang memiliki wawasan tentang kepemimpinan Islam.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, pesantren Nurul Fikri Boarding School Lembang mengadakan acara Camp Da’i Muda (putra) dan Camp for Moslema Teens (putri) untuk para pelajar SMP/SMA sederajat se-Asia Tenggara. Acara ini bertemakan “Pemuda Penakluk Peradaban” yang memfokuskan kepada karakter Shalahuddin Al-Ayyubi. Acara ini bertujuan untuk menambah wawasan, mendidik, serta memotivasi generasi muda untuk menjadi generasi yang luar biasa yang mampu memimpin karena pemuda adalah penerus masa depan, cause we, are the next future conqueror. Hal ini pun sejalan dengan perkataan seorang Pujangga Tersohor-Syaikh Mustofa Algholayani “Sesungguhnya di tangan pemudalah urusan umat di genggam, dan di kaki-kaki (asas) merekalah kehidupan Berjalan

CDM dan CMT insya Allah akan diadakan pada tanggal 22-24 April 2016 bertempat di pesantren Nurul Fikri Lembang. Acara ini memiliki berbagai macam bentuk kegiatan yang sangat bermanfaat dan menarik diantaranya seminar kepemudaan “Napak Tilas Perjuangan Sholahuddin Al-Ayyubi”, beraneka lomba, ekspedisi alam, bazar, dan masih banyak lagi kegiatan lain yang bertujuan untuk mengembangkan asas, minat, dan kreativitas para peserta.

Diharapkan dengan adanya acara ini, para generasi muda dapat memahami jalan hidup Sulthan Shalahuddin dan sebab-sebab yang bisa mewujudkan kemenangan baginya. Kami yakin apabila para penguasa, generasi muda, dan ummat kita meneladani jalan hidup Shalahuddin dalam meraih kemenangan, maka Palestina dan Al-Quds akan terbebas dari cengkraman Yahudi. Palestina akan kembali ke pangkuan muslim. Panji islam pun akan berkibar lagi di langit yang tinggi. (sbb/dakwatuna)

 

Informasi Pendaftaran

Contact Person :
087722444007 (ikhwan)
085974111092 (akhwat)

http://campdaimuda5.com/
http://campformoslemateens.com/

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Lagi, Pemerintah Saudi Dikabarkan Tangkap Syaikh Mohsen Al-Awaji

Figure
Organization