Topic
Home / Berita / Nasional / Al: Nama Saya Al Ghazali, Tidak Mungkin Pilih Ahok

Al: Nama Saya Al Ghazali, Tidak Mungkin Pilih Ahok

Ahmad Al Ghazali Kohler. (twitter)
Ahmad Al Ghazali Kohler. (twitter)

dakwatuna.com – Jakarta. Anak dari musisi Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali Kohler (18), menulis dalam akun Twitter pribadinya @Alkohler7, bahwa dirinya tidak akan memilih Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam momentum pemilihan gubernur (Pilgub) DKI Jakarta mendatang.

Hal ini dilakukan Al, demikian dia biasa disapa, karena beredar meme hasil editan yang tertulis bahwa dirinya akan memilih Ahok.

“Ini yang asli jangan di edit lagi ya om @basuki_btp pic.twitter.com/i8eR575fk5,” cuitnya, Senin (14/3/2016). Dalam twitnya itu, tampak Al sedang memegang secarik ekrtas dengan tulisan “Nama saya Al Ghazali, tidak mungkin pilih Ahok”.

Sontak kicauan Al mendatangkan reaksi para Netizen. Banyak dari Netizen yang mendukung aksi Al. Namun ada pula yang berbalik menyinyir Al.

Akun @@AjengCute16 menulis, bahwa dia menyayangkan aksi tim kampanye Ahok yang mengedit foto Al sehingga seakan-akan mendukung Ahok.

“@AlKohler7 kasihan nih pendukung @basuki_btp edit2 fto Al buat nyari dukungan..wkwk ciaan deh..ga laku ya..di DKI,” tulisnya.

Akun lainnya turut membela aksi Al dengan akun @Vindy_yona mengatakan bahwa mention yang dilakukan Al ke akun Twitter Ahok agar Ahok dan tim kampanyenya merasa malu telah melakukan pembohongan dengan editan foto tersebut.

“@AlKohler7 makanya mikir, justru AL keren mention ke orangnya lsg,biar para ahokersnya punya MALU asal edit foto orang,” cuitnya.

Sebelumnya, tersebarnya foto rekayasa Al yang memegang secarik kertas dengan tulisan “Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok. Hal ini membuat Ahmad Dhani kesal.

Diungkapkan kuasa hukum Dhani, Ramdan Alamsyah, kliennya berencana membawa masalah ini ke pihak berwajib.

“Dari gambar yang diedit yang menjatuhkan harkat martabat keluarga Mas Dhani. Kami akan cari dan melaporkan, terkait temuan ini,” kata Ramdan seperti yang dilansir dari tribunnews.com, Senin (14/3/2016) malam. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Doa dan Munajat untuk Keselamatan Dalam Menghadapi Pandemi COVID-19

Figure
Organization