Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Syarat Memesan Tiket ke Surga

Syarat Memesan Tiket ke Surga

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (inet)
Ilustrasi. (inet)

dakwatuna.com – Jika ingin menonton suatu pertandingan di stadion kita mesti memiliki tiket bukan? Jika ingin memiliki sesuatu kita juga mesti memiliki uang bukan? Jika ingin menikahi seorang gadis bukankah kita mesti memiliki mahar? Kita mesti miliki sebelum kita bisa memiliki apa yang kita inginkan.

Lalu bagaimana caranya ke surga? Tentulah untuk bisa kesana kita mesti mempersiapkan tiket masuknya. Kepada siapa kita bisa memesan tiket menuju surga?

Andai tiket ke surga bisa dibayar dengan uang, betapa nikmatnya menjadi orang kaya? Andai tiket ke surga bisa dimiliki karena jabatan, betapa nikmatnya menjadi orang berkedudukan? Andai tiket ke surga bisa dimiliki karena tingginya prestise pendidikan, betapa nikmatnya menjadi seorang profesor dan doktor-doktor dari Universitas kenamaan.

Ternyata tiket ke surga bisa dipesan oleh siapa saja. Kaya, miskin, tua, muda, pejabat, rakyat jelata. Semuanya berpotensi untuk mendapatkannya. Hanya satu syaratnya, Islam dan pastinya kesungguhan mengamalkan ajarannya. Hanya satu rukunnya, Islam dan Tentunya kekuatan untuk meninggalkan segala larangan-laranganNya.

“…… pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu Jadi agama bagimu…..” (QS. Al Maidah: 3)

Maka berbangga hatilah dengan kesilamanmu. Tiket termahal yang semoga hingga tutup usia selalu kita miliki. Harta termahal yang memudahkan kita mendafatkan fasilitas super mewah di Surga-Nya. (dakwatuna.com/hdn)

 

 

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Staf di Bappeda Kabupaten Ketapang. Alumni FKIP Universitas Tanjungpura Pontianak.

Lihat Juga

Anggota DPR AS: Trump Picu Kebencian pada Islam di Amerika

Figure
Organization