Talkshow Parenting: “Tentukan Sikap Kita Terhadap Penyimpangan Seksual (LGBT)”

dakwatuna.com – Maraknya kampanye dan tuntutan pengakuan eksistensi dari kelompok yang dinamakan Lesbian, Gay,  Biseksual,  Transgender (LGBT) menjadi keprihatinan di kalangan umat Islam saat ini. Karena hal ini sangat bertentangan dengan ajaran agama, aturan hukum dan fitrah manusia.

Perlunya penyikapan yang benar dan tegas mengenai masalah penyimpangan seksual ini menjadikan konsern bagi Dakwatuna Peduli, Rumah Keluarga Indonesia dan Yayasan Lebah Kreatif untuk menyelenggarakan acara Talkshow Parenting bertema Tentukan Sikap Kita Hadapi Bahaya Penyimpangan Seksual (LGBT).

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Ahad 20 Maret 2016 pukul 08.00-12.00 wib bertempat di Graha SMK N 57 Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan. Pembicara yang akan hadir antara lain Dr. Hidayat Nur Wahid (Wakil Ketua MPR RI),  Dr. Dr. Fidiansjah, Sp.KJ (Psikiater-Kemenkes RI), M Iqbal, PhD. (Psikolog-Rumah Konseling), Sinta Santi, Lc. (Ustadzah) dan Zunaeroh (Komunitas Peduli Sahabat).

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi Ibu Sugi (0878 8588 5870) dan Saudara Agus (0813 1677 6531). (dakwatuna.com/hdn)

Disqus Comments Loading...