Topic
Home / Berita / Nasional / Ada Humood “Kun Anta” di Indonesian Nasheed Awards IBF Malam Ini

Ada Humood “Kun Anta” di Indonesian Nasheed Awards IBF Malam Ini

Humood Alkhudher. (instagram)
Humood Alkhudher. (instagram)

dakwatuna.com Pelantun lagu “Kun Anta” Humood Alkhudher dijadwalkan akan mengisi kemeriahan acara malam penganugerahan penyanyi nasyid “Indonesian Nasheed Awards (INA) 2016” yang akan diselenggarakan di panggung utama Islamic Book Fair 2016, di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (4/3/2016).

Pria kelahiran 26 tahun silam itu, akan membawakan 3 buah lagu salah satunya sebuah lagu yang berhasil menyedot perhatian para pecinta lagu religi di Indonesia, “Kun Anta”. [Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Penyanyi Lagu ‘Kun Anta’, Humood Alkhuder]

“Humood Alkhuder rencananya akan membawakan tiga buah lagu, diantaranya ‘Kun Anta’,” kata Chief Executive Officer (CEO) Aliansi Radio Islam Indonesia (ARIN), Dhea Qotrunnada, saat dikonfirmasi dakwatuna.com, Jumat (4/3/2016).

Humood, lanjut Dhea, sudah sampai di Jakarta pada Kamis (3/3/2016) kemarin. Kunjungan Humood merupakan bagian dari promo tour. “Humood akan menjadi tamu spesial di acara INA tahun ini. Setelah tahun-tahun sebelumnya kami juga mendatangkan Raef,” ungkap Dhea.

Selain Humood, INA 2016 juga akan dimeriahkan oleh Snada, Risye (Violin Muslimah), Ria Ricis (Dubmasher), Eggy Edcoustic, dan Subi-Ina. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization