Topic
Home / Berita / Daerah / Syaikh Ali Yakin Pencuri Mobilnya akan Bertaubat

Syaikh Ali Yakin Pencuri Mobilnya akan Bertaubat

Syaikh Ali Jaber. (alijaberindonesia.com/)
Syaikh Ali Jaber. (alijaberindonesia.com/)

dakwatuna.com – Jakarta. Syaikh Ali Saleh Muhammad Ali Jaber atau yang akrab disapa Syaikh Ali menayangkan rekaman CCTV proses dicurinya mobil inova miliknya di laman berbagi video Youtube, Kamis (25/2/2016).

Mobil inova dengan nomor polisi B 2142 TFA itu dicuri pada pukul 05.00 WIB ketika sedang diparkir di depan kantor Yayasan Syaik Ali JAber, di Jalan Jatinegara Barat no 169c Balimester, Jakarta Timur, Ahad (21/2/2016).

[Baca juga: (Video) Mobil Syaikh Ali Jaber Dicuri, Ini Rekaman CCTV-nya]

Pria kelahiran Madinah 3 Februari 1976 itu mengungkapkan bahwa dirinya yakin pencuri mobil yang dipakainya untuk kegiatan dakwah itu akan menyadari perbuatannya dan bertaubat. “Saya yakin, karena mobil yang dicuri ini adalah mobil yang kita pakai dalam perjalanan dakwah, saya yakin orang-orang yang mencuri ini kalau mengingat Allah dan ingat mati, pasti dia bertaubat dan kembali kepada Allah SWT dan sekaligus mengembalikan mobil saya,” kata Syaikh Ali dalam video yang diunggahnya itu.

Syaikh Ali mengaku, dirinya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. “Saya percaya polisi bisa menegakan hukum, dan bisa menangkap tersangka yang sudah jelas-jelas ada gambar dan videonya,” ujar da’i yang sudah hafal Alquran pada usia 10 tahun itu. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization