Topic
Home / Berita / Nasional / Laksanakan Perintah MUI, JPRMI Siap Bendung Gerakan LGBT

Laksanakan Perintah MUI, JPRMI Siap Bendung Gerakan LGBT

Kunjungan pengurus JPRMI kepada Ketua MUI KH. MA'ruf Amin. (JPRMI)
Kunjungan pengurus JPRMI kepada Ketua MUI KH. MA’ruf Amin. (JPRMI)

dakwatuna.com – Jakarta. JPRMI (Jaringan Pemuda & Remaja Masjid Indonesia) menyatakan siap menolak dan membendung kampanye LGBT yang akhir-akhir ini sedang marak. Hal tersebut disampaikan oleh Juni Supriyanto selaku Sekretaris Jendral JPRMI saat menanggapi permintaan dari Ketua Majelis Ulama Indonesia dalam kunjungan silaturahminya bersama pengurus JPRMI ke Gedung MUI jalan Proklamasi nomor 51 Jakarta.

Juni mengatakan JPRMI Pusat akan memberikan intruksi secara khusus kepada ribuan pengurus dan anggotanya di daerah untuk melakukan upaya-upaya menolak kampanye LGBT ini.

Selain itu Juni menambahkan pihaknya juga mendorong dan mendukung pemerintah untuk melakukan rehabilitasi terhadap penderitanya. “LGBT ini kan penyakit yang bisa disembuhkan, oleh karena itu kita mendorong dan mendukung langkah-langkah pemerintah untuk melakukan merehabilitasi terhadap penderita LGBT sehingga mereka bisa segera sembuh dan berinteraksi normal di tengah-tengah masyarakat” jelasnya.

Dalam pertemuan silaturahmi pengurus JPRMI ke Majelis Ulama Indonesia, KH. Ma’ruf Amin selaku ketua MUI mengaku resah dengan gerakan kampanye LGBT yang secara akhir-akhir ini marak dan dilakukan terang-terangan dilakukan oleh aktivis LSM dengan dukungan dana dari luar negri yang tidak terbatas. Menurutnya LGBT adalah penyakit yang sangat merusak fitrah manusia, oleh karenanya segenap umat Islam mulai dari ulama, Ormas Islam, remaja masjid dan eleman lainnya harus bekerjasama menolak dan membendung kampanye LGBT.

“MUI sudah mengeluarkan himbauan dan fatwa tentang haramnya LGBT. Namun himbauan dan fatwa saja tidak cukup. Perlu dukungan dari segenap Islam umat, salah satunya dari unsur pemuda dan remaja masjid” jelasnya. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sejak Awal, PKS Konsisten Usulkan Pemidanaan LGBT

Figure
Organization