Home / Berita / Daerah / PKS-PPP Sepakat Bangun Jakarta Lebih Baik

PKS-PPP Sepakat Bangun Jakarta Lebih Baik

Silaturahim pengurus PKS ke pengurus PPP DKI Jakarta, Senin (15.2.2016).  (humas)
Silaturahim pengurus PKS ke pengurus PPP DKI Jakarta, Senin (15.2.2016). (humas)

dakwatuna.com – Jakarta.  Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo, hari Senin (15/2/2016), mengadakan silaturahim ke DPD PPP DKI Jakarta di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dari pertemuan ini, PKS dan PPP sepakat untuk membangun DKI Jakarta yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Alhamdulillah dalam silaturahim ini berlangsung hangat, akrab, dan alhamdulillah ada kesepakatan bersama bahwa kita ingin membangun DKI Jakarta lebih baik lagi,” tutur Syakir didampingi dengan beberapa pengurus DPTW PKS DKI Jakarta dalam silaturahim ini.

Syakir berharap kesepakatan ini tidak hanya pada saat ini saja, namun dapat pula berlanjut pada saat mengusung kandidat cagub dan cawagub di Pilkada DKI 2017.

“Dan mudah-mudahan kesolidan ini semakin mengokohkan perjuangan agar Allah memberikan takdir yang terbaik bagi warga DKI Jakarta, “jelas Syakir.

Diketahui, hingga saat ini, DPTP PKS belum resmi mengumumkan siapa nama yang akan diusung, termasuk dengan partai siapa akan berkoalisi. Namun demikian, beberapa penjajakan, baik dengan Partai Gerindra dan PPP, sudah dilakukan.

“Kami sangat bergembira bisa bersama dengan PPP hari ini, mudah-mudahan selain dengan PPP, PKS bisa menjalin dengan partai lain. PKS sangat terbuka untuk berkoalisi dengan siapa saja untuk membuat Jakarta lebih baik,” tutup Syakir. (sbb/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (1 votes, average: 4,00 out of 10)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Inspirasi Anis Matta