Topic
Home / Berita / Daerah / Bantu Korban Banjir, Rohis Kampar Serahkan Bantuan Sembako

Bantu Korban Banjir, Rohis Kampar Serahkan Bantuan Sembako

 

Rohis Kampar Peduli menyalurkan bantuan untuk korban banjir Bangkinang, Jum’at (12/2/2016).  (bangdelvin/rohis kampar)
Rohis Kampar Peduli menyalurkan bantuan untuk korban banjir Bangkinang, Jum’at (12/2/2016). (bangdelvin/rohis kampar)

dakwatuna.com – Bangkinang.  Puluhan pelajar yang tergabung dalam organisasi Rohis dari berbagai sekolah di Kampar, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada korban banjir, di Desa Pulau, Kecamatan Bangkinang, Jum’at (12/2/2016).

Meski tidak bantuan tidak merata didapatkan semua warga, namun hal itu dapat dimaklumi dan masyarakat tetap tersenyum melihat kehadiran mereka.

Paket sembako tersebut mereka kumpulkan selama dua hari berturut- turut dari berbagai tempat.

“ Kita datang ke pasar, perumahan, dan pelajar, selama dua hari. Alhamdulillah hari ini semua bias kita salurkan,” terang Fira salah satu pelajar yang ikut dalam aksi tersebut.

Kegiatan ini positif untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan social yang tinggi dari anggota Rohis. Apalagi dengan kondisi masyarakat yang terkena musibah seperti saat ini.

Kegiatan para pelajar ini didampingi oleh- Pembina dari Yayasan anak Muda Kampar (Amar). Kedepan, aksi serupa mungkin akan kembali digelar, mengingat kebutuhan pasca banjir yang juga tentu memerlukan perhatian.

“ banyak yang mungkin kehilangan buku dan alat belajar lainnya, bias jadi kita buat aksi untuk membantu memenuhi keperluan itu berikutnya,” ungkap Eko Ade Saputra dari Yayasan Amar. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKPU HI Serahkan Bantuan Makanan Untuk Korban Banjir Solok

Figure
Organization