Home / Berita / Silaturahim / Inspirasi Anak Negeri Ajak Warga Depok Untuk Bahagia Dengan Stres

Inspirasi Anak Negeri Ajak Warga Depok Untuk Bahagia Dengan Stres

Training Softskill dengan tema ‘Bahagia Dengan Stres’ sabtu (13/2/2016).  (ansiwa94)
Training Softskill dengan tema ‘Bahagia Dengan Stres’ sabtu (13/2/2016). (ansiwa94)

dakwatuna.com – Depok,. Inspirasi Anak Negeri mengadakan Training Softskill dengan tema ‘Bahagia Dengan Stres’ yang diadakan pada hari sabtu (13/2/2016) pukul 08.00 training ini di selenggarakan di Perpustakaan Balaikota Depok.

Lebih dar 40 peserta memadati ruangan Perpustakaan Balaikota Depok untuk menghadiri training Bahagia Dengan Stres. Dalam training ini peserta disuguhkan dengan pembukaan dari sanggar  tari Inspirasi Anak Negeri yang memadukan Tarian Saman dengan Tarian Jali – jali. Kemudian dilanjut dengan acara inti yaitu Bahagia Dengan Stres yang dipandu oleh Chici Sukardjo.

Di training ini para peserta diajak oleh Chici untuk meluapkan dan melupakan masalah , beban, atau hal apapun yang membuat mereka stres. Peserta bebas untuk mengutarakan masalanya, peserta bahkan dibuat menangis.

“Bahagia Dengan Stres merupakan training yang sangat bagus dan sangat saya rekomendasikan untuk para pekerja yang memiliki tingkat stres yang cukup tinggi. Training ini merupakan training yang sangat positif. Selain bebas untuk berkonsultasi bisa menambah wawasan kami serta menambah motivasi dalam diri” kata Ahmad Sulaeman yang menghadiri training tersebut.

Salah satu yang diajarkan oleh Chici untuk melepaskan stres yaitu dengan menulis seperti apa yang telah diajarkan oleh Ali bin Abi Thalib yaitu ikatlah ilmu dengan menulis.

Bahagia Dengan Stres yang diadakan di kota Depok merupakan training perdana, selanjutnya training ini akan road ke kota – kota besar salah satunya Bogor, Jakarta, dan Bandung. (Halimah Assa’diyah/sbb/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri

Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Imago Gelar Pelatihan Pengembangan Pencarian Dana CSR