Topic
Home / Berita / Nasional / Starbucks Dukung LGBT, Aa Gym Kirim Pesan Khusus untuk Netizen

Starbucks Dukung LGBT, Aa Gym Kirim Pesan Khusus untuk Netizen

@aagym
@aagym

dakwatuna.com – Jakarta.  Setelah sebelumnya mengajak pengguna media sosial untuk meninggalkan salah satu aplikasi yang mendukung LGBT, KH Abdulah Gymnastiar (Aa Gym) kembali mengajak netizen untuk menolak kampanye serupa yang kali ini digaungkan oleh salah satu perusahaan asal Amerika, Starbuck.

“Ternyata Starbucks nyata sekali mendukung dan penyumbang LGBT, setiap cangkir jadi ikut jadi donatur” Tulis Aa Gym.

Aa Gym juga memposting sebuah gambar dua orang yang sedang berangkulan dan ditemani oleh secangkir kopi. “DRINK COFFEE. SUPPORT SAME-SEX MARRIAGE”, demikian keterangan dalam gambar tersebut yang berarti “Minum kopi. Mendukung perkawinanan sejenis.”

Gambar ini juga diperjelas dengan logo Starbuck pada pojok kiri bagian bawah gambar dengan sebuah tulisan berbunyi “A Percentage of Every Starbucks Purchaseis donate to support same-sex marriage”.

 

Pesan Aa Gym langsung di respon pemilik akun @UliaUmi “astagfirullaah hal adziim….separah itukah” sementara akun @didi_furqon membalasnya dengan “kaum SODOM semoga kisah nabi luth tidak terjadi di negeri ini”. Tulisnya.

Perlu diketahui bahwa ada sekitar 20 perusahaan asal AS yang mendukung gerakan LGBT. Dukungan perusahaan-perusahaan ini bukan saja secara moral, tapi juga menyumbangkan materi dengan angka fantasitik.

Starbuks, perusahaan dan jaringan gerai kedai kopi ini menjadi pendukung setia gerakan LGBT. Melalui pemimpin dan CEO-nya, Howard Schultz, Starbucks menegaskan berusaha berpikiran terbuka, inklusif, dan berpikiran maju mendukung komunitas LGBT dan kesetaraan pernikahan sesama jenis.
“Hari ini putusan Mahkamah Agung mendukung kesetaraan pernikahan membuat saya bangga menjadi orang Amerika, dan terutama bangga Starbucks telah mengadvokasi kesetaraan dan inklusi untuk semua mitra kami untuk 44 tahun terakhir,” kata Howard Schultz dalam situs resmi Starbucks pada 26 Juni 2013, lalu sebagaimana dilansir republika.co.id

Perusahaan lain yang mendukung LGBT adalah Apple, Instagram, Google, Facebook, Microsoft, Nike, e-Bay, MasterCard, dan produsen pakaian bermerek GAP. Selanjutnya, Banana Republic, Levi Strauss & Co, perusahaan makanan Ben & Jerry’s, Jet Blue, AT&T, Johnson & Johnson, Ernst & Young, Mondelez International (Produsen Oreo), Marc Jacobs, UBS, Citi, Orbitz, Cisco, Goldman Sachs, Marriott International, Moody’s, dan Expedia. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sejak Awal, PKS Konsisten Usulkan Pemidanaan LGBT

Figure
Organization