Home / Berita / Silaturahim / Musyawarah Wilayah FLP Sumatera Utara, Sebuah Semangat Baru

Musyawarah Wilayah FLP Sumatera Utara, Sebuah Semangat Baru

Serah terima jabatan pengurus 2013-2015 kepada pengurus baru 2015-2017. (Endhika/FLP)
Serah terima jabatan pengurus 2013-2015 kepada pengurus baru 2015-2017. (Endhika/FLP)

dakwatuna.com – Sumatera Utara.  Senin, 8 Februari 2016, bertempat di Rumah Cahaya FLP Sumatera Utara, di Jalan Sei Deli Gang Sauh No. 18 Y Medan, FLP Sumatera Utara melaksanakan musyawarah wilayah. Selain membahas laporan pertanggungjawaban (LPJ) kepengurusan FLP Sumatera Utara periode 2013 – 2015 yang berada di bawah kepemimpinan Nurul Fauziah, dan sebagai tanda bahwa kepengurusan periode tersebut telah berakhir, pada musyawarah ini pula ditentukan Ketua Umum FLP Sumatera Utara periode 2015 – 2017.

Meski Medan dan Sumatera Utara umumnya, diguyur hujan deras sedari awal pagi hingga sepanjang hari, hal ini tidak mengurangi semangat dan keceriaan para peserta musyawarah untuk hadir dan mengikuti jalannya musyawarah yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 17.30 WIB.

Setelah pembahasan LPJ selesai, dengan hasil LPJ diterima namun perlu sedikit revisi serta beragam kritik dan saran untuk FLP Sumatera Utara yang lebih baik, musyawarah wilayah dilanjutkan dengan penyerapan aspirasi atau rekomendasi untuk kepengurusan berikutnya, salah satunya adalah pembentukan FLP Cabang Medan.

Musyawarah pun berlanjut  pada pemilihan ketua umum berikutnya. Terpilih empat calon Ketua Umum, lalu melalui proses musyawarah tercapailah mufakat yakni Ketua Umum FLP Sumatera Utara periode 2015 – 2017 diamanahkan kepada Anugerah Roby Syahputra.

Semoga pada kepengurusan baru, FLP Sumatera Utara dengan tetap menjaga ketiga pilar : kepenulisan, keislaman, dan keorganisasian, dapat lebih produktif dalam berkarya, menginspirasi, dan turut membudayakan minat baca dan menulis masyarakat. (Ririn/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Roadshow Hypnoparenting Salimah Sumut di 4 Kota

Organization