Topic
Home / Berita / Daerah / KAMMI Badung Peduli Korban Musibah Banjir Bandang Gerokgak

KAMMI Badung Peduli Korban Musibah Banjir Bandang Gerokgak

KAMMI Komisariat Badung menggalang aksi “Peduli Bencana Banjir Bandang Gerokgak Buleleng Bali”, Jumat (5/2/2106). (dhani/KAMMI)
KAMMI Komisariat Badung menggalang aksi “Peduli Bencana Banjir Bandang Gerokgak Buleleng Bali”, Jumat (5/2/2106). (dhani/KAMMI)

dakwatuna.com – Mangupura (Badung).  Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Komisariat Badung melakukan aksi solidaritas untuk korban bencana alam musibah banjir bandang Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali.

Kegiatan aksi solidaritas dengan penggalangan dana ini dilakukan pada hari Jumat (5/2/2016) di dua lokasi yaitu di Musholla Umar Bin Khatab Jimbaran dan Masjid Abdurahman Bin Auf. Aksi penggalangan dana tersebut digelar usai menunaikan shalat Juma’at.

Para kader dan fungisonaris KAMMI Komisariat Badung membawa kardus yang bertuliskan “ Peduli Bencana Banjir Bandang Gerokgak Buleleng Bali”.

Musibah Banjir Bandang Gerokgak terjadi pada Sabtu (23/1/2016). Musibah ini meyapu setidaknya empat desa di Kecamatan Gerokgak, Buleleng, Bali diantaranya Desa Musi, Desa Penyabangan, Desa Sanggalangit, dan Desa Banyupoh.

Sementara itu menurut koodinator kegiatan aksi Solidaritas yaitu Hanan mengatakan bahwa aksi ini sebagai instruksi dari pimpinan KAMMI Badung untuk membantu masyarakat Gerokgak yang menjadi korban banjir Bandang.

Menurut mahasiswa Universita Udayanan ini bertutur bahwa seluruh donasi yang dihimpun rencananya akan disalurkan melalui LSM Dompet Sosia Madani.

“ Semoga sueluruh sumbangan yang dihimpun KAMMI Komisariat Badung dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang mengalami musibah” tutup pemuda yang akan didaulat menjadi Calon Ketua KAMMI Komisariat Udayana yang baru akan dibentuk. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization