Topic
Home / Berita / Nasional / Innalillahi, Istri Derry Drajat Meniggal Dunia

Innalillahi, Istri Derry Drajat Meniggal Dunia

derry drajat dan istri. (newsth.com)
derry drajat dan istri. (newsth.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Istri dari aktor Derry Drajat, Afenda Asril (40) meninggal dunia, Ahad (31/1/2016), pukul 20.05 WIB, di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan.

Derry mengungkapkan, bahwa istrinya meninggal karena sakit kanker payudara. Derry mengaku, selama dua tahun istrinya mengidap penyakit payudara, Derry selalu mendampingi sang istri.

“Aku selalu mendampingi istriku berjuang melawn penyakitnya. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Aku dan Afenda sudah sering pulang balik ke Singapura untuk berobat,” kata Derry, seperti yang dilansir dari viva.co.id, Senin (1/2/2016).

Derry mengemukakan, bahwa dirinya serta keluarga sudah mengikhlaskan Afenda. Meski begitu, Derry tidak menafikan bahwa dirinya serta keluarga sangat kehilangan sosok istri dan ibu dari keempat anaknya itu.

“Pada suatu titik, aku membisikkan bahwa kami mengikhlaskan kepergiannya ke rumah Allah. Aku bilang sama umi, rasakan bahagia saja sekarang dan nikmatin aja. Insya Allah, umi sudah terbebaskan dari segala dosa. Kalaupun umi segera ingin berpulang, kami ikhlas. Dan aku minta sama anakku untuk membisikkan merekapun mengikhlaskan kepergian uminya,” ujar pesinetron asal Bandung itu, seperti yang dilansir dari kapanlagi.com, Senin (1/2/2016). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization