Topic
Home / Berita / Daerah / Konsistensi, Kunci Sukses Kader PKS

Konsistensi, Kunci Sukses Kader PKS

Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tate Qomarudin.
Ketua Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tate Qomarudin.

dakwatuna.com – Jakarta. ┬áKetua Wilayah Dakwah (Wilda) Banten, Jakarta, dan Jawa Barat (Banjabar) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tate Qomarudin mengingatkan kembali para pengurus PKS Jakarta tentang pentingnya konsistensi. Menurutnya, konsistensi adalah kunci sukses kader partai dakwah ini.

“Konsisten terhadap fatsun partai. Ditempatkan di manapun, diberikan tugas apapun, kita taat,” kata Tate dalam sambutannya di Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta di Hotel Balairung, Matraman, Jakarta, Minggu (24/1/16).

Ia menyerukan kader PKS untuk konsisten melaksanakan amanah-amanah dakwah. 1 visi, 4 misi, 9 amanah munas, 39 cakupan amanah munas, 58 program straegis menurutnya sangat membutuhkan konsistensi dalam implementasinya.

“Rakerwil ini ajang untuk memunculkan pemikiran yang brilian. Implementasikan dengan penuh konsistensi,” kata Tate.

DPW PKS DKI Jakarta menyelenggarakan Rakerwil di Hotel Balairung, Martraman, Jakarta, Minggu (24/1/16). Dalam rapat ini dibahas beberapa agenda penting, diantaranya pemenangan Pilkada DKI 2017. (Zakaria/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

PKS Gencar Bantu Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Figure
Organization