Home / Berita / Daerah / Syukuran Milad Anaknya, Istri Gubernur NTB Donasi Rp 20 Juta untuk Palestina

Syukuran Milad Anaknya, Istri Gubernur NTB Donasi Rp 20 Juta untuk Palestina

Istri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Erica Zainul Majdi. dan putrinya Azzadina Johara Majdi, berdonasi untuk Palestina Rp 20 juta melalui KNRP NTB, Jum'at (15/1/2016). (ist)
Istri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Erica Zainul Majdi. dan putrinya Azzadina Johara Majdi, berdonasi untuk Palestina Rp 20 juta melalui KNRP NTB, Jum’at (15/1/2016). (ist)

dakwatuna.com – Mataram, NTB. Banyak cara mengekspresikan bentuk syukur kepada sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan istri Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Erica Zainul Majdi. Bersama Azzadina Johara Majdi, putrinya yang baru genap setahun, bersama-sama datang ke kantor perwakilan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina NTB untuk mendonasikan hartanya kepada warga Palestina.

“Azzadina Johara Majdi datang ke kantor KNRP NTB berdonasi untuk ‘kakak-kakak dan adik-adiknya’ di Palestina Rp 20 juta,” tutur Ketua KNRP NTB Tuan Guru Haji Ahmad Mukhlis, Jum’at (15/1/2016) saat menerima langsung di Mataram, NTB.

Lebih lanjut Mukhlis menjelaskan, pendidikan tentang empati, peduli dan simpati kepada sesama hendaknya dimulai sejak dini atau anak-anak. Hal ini ditanamkan sebagai tanggung jawab kedua orang tua atas tanggung jawab anak pada agamanya dan tanggung jawab atas kemanusiaan, juga sebagai rasa syukur atas nikmat umur.

“Kami junjung tinggi atas contoh yang disodorkan oleh istri orang nomor satu di NTB ini. Beliau tidak merayakan ulang tahun putrinya dengan hal-hal yang bersifat hura-hura. Semoga hal ini dapat dicontoh oleh kita, warga dan setiap pemimpin negeri tercinta ini,” terangnya.

Usai berdonasi untuk rakyat Palestina, istri dari Gubernur NTB Tuan Guru Haji Muhammad Zainul Majdi ini berharap putrinya tumbuh dalam lindungan rahmat dan ridha Allah SWT, serta tumbuh menjadi wanita shalihah mengikuti jejak wanita-wanita pemimpin surga, mulai dari Ibunda ummahatul mukminin, Khadijah, Fatimah, Aisyah, dan Maryam. (dakwatuna.com/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Lagi, Israel Tangkap 14 Warga Palestina di Tepi Barat

Organization