Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Haniyah: Hamas Akan Kejutkan Dunia dengan Kekuatan Barunya Membebaskan Al-Quds

Haniyah: Hamas Akan Kejutkan Dunia dengan Kekuatan Barunya Membebaskan Al-Quds

Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas. (islammemo.cc)
Batalion Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Gaza. Wakil Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah dalam pidotnya mengatakan, dalam upaya membebaskan Al-Quds dan Palestina, Brigade Al-Qassam kini tengah membangun kekuatan yang dahsyat hingga sanggup membuat dunia tercengang. Pernyataan ini disampaikan Haniyah dalam acara mengenang 20 tahun syahidnya Sang Arsiter Bom Syahid, Yahya Ayyash di Jalur Gaza.

“Kami saat ini di Jalur Gaza sedang membangun kekuatan yang akan mengejutkan dunia. Bukan saja untuk mempertahankan Jalur Gaza namun juga untuk membebaskan Al-Quds, Masjid Al-Aqsha dan setiap jengkal tanah Palestina,” ujar Haniyah. Mantan PM. Palestina ini kemudian menegaskan bahwa Jalur Gaza merupakan wilayah strategis yang menjadi aset bagi rakyat Palestina.

Perlu diketahui bahwa Gerakan perlawanan Islam Hamas paska Intifadhah kedua (akhir tahun 2000) terus mengembangkan sayap militernya, batalion Izzuddin Al-Qassam. Perlawanannya cukup membuat penjajah kewalahan. Terbukti kehadiran Al-Qassam di tiga agresi militer Israel sehingga Jalur Gaza tak dapat ditaklukan . (msy/dakwatuna)

Redaktur:

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization