Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Dua Orang Israel Tewas dalam Serangan Bersenjata di Tel Aviv

Dua Orang Israel Tewas dalam Serangan Bersenjata di Tel Aviv

Kerusakan yang ditimbulkan serangan bersenjata di Tel Aviv. (i24news)
Kerusakan yang ditimbulkan serangan bersenjata di Tel Aviv. (i24news)

dakwatuna.com – Tel Aviv. Setidaknya dua orang tewas dan sepuluh orang lainnya terluka dalam aksi bersenjata api di kota Tel Aviv, Jumat (1/1/2016) hari ini. Hingga sekarang belum diketahui motif serangan tersebut.

Menurut keterangan polisi dan tim pertolongan pertama, terdapat sepuluh orang terluka, dua di antaranya mengalami luka sangat serius. Saat ini aksi pengejaran terhadap pelaku sudah dilakukan. Seorang pelaku menembakkan senjatanya, lalu melarikan diri.

Sebelumnya kepolisian Israel mengeluarkan keterangan, “Beberapa jam yang lalu, tepatnya menjelang sore, telah terjadi aksi penembakan di jalan Dizengoff, dekat dengan toko mainan. Menurut informasi dan keterangan awal, pelaku menembakkan beberapa peluru ke arah warga sipil.”

Kepolisian menambahkan, “Tembakan itu telah mengenai setidaknya lima orang dengan luka bervariasi. Mereka sudah dievakuasi dengan ambulan untuk mendapatkan pengobatan. Sementara itu pelaku melarikan diri.”

Masih menurut keterangan polisi, saat ini sebuah tim besar sudah dikerahkan untuk mencari pelaku. Bersamaan dengan itu, juga dilakukan investigasi untuk mengetahui latar belakang dan motif penembakan. (msa/dakwatuna)

Sumber: i24news

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization