Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Rayakan Malam Tahun Baru, Hotel di Dubai Terbakar Hebat

(Video) Rayakan Malam Tahun Baru, Hotel di Dubai Terbakar Hebat

dakwatuna.com – Dubai. Kantor informasi di pemerintah Dubai, Kamis (31/12/2015) kemarin, melaporkan terjadinya kebakaran hebat yang melanda hotel The Address Downtown Dubai. Hotel mewah ini terletak di lokasi pemusatan pesta pergantian tahun, Khalifa Tower.

Disebutkan bahwa pihak yang berwenang bekerja sama dengan pemadam kebakaran telah berhasil mengosongkan hotel, dan menjinakkan kebakaran tersebut. Hanya butuh setengah jam, 90% lokasi kebakaran bisa ditangani.

Seperti dilaporkan RT, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Bahkan kebakaran ini tidak sampai membatalkan atau mengurangi masyarakat dan wisatawan yang akan merayakan pergantian tahun. (Video – Begini Emirat Hamburkan Malam Tahun Baru)

Pusat kebakaran berada di lantai 20. Karena angin yang cukup kencang, maka api menjalar ke lantai lantai yang lainnya. Seperti bisa disaksikan dalam video Youtube yang diunggal Video 24, kemarin.

Diketahui bahwa Dubai menjadi pilihan banyak wisatawan untuk menghabiskan detik-detik terakhir tahun 2015. Terutama wisatawan dari Arab Saudi. Diberitakan, sebanyak sekitar 80 ribu warga Saudi yang datang ke Dubai untuk berpesata. Walaupun media-media Islam Timur Tengah yang memberitakan banyaknya fasilitas kemaksiatan yang disediakan di malam tersebut. (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Dubai Disebut Sebagai Surga Bagi Pencucian Uang dan Obat-obatan Terlarang

Figure
Organization