Topic
Home / Berita / Daerah / Pesawat Rombongan Kapolda Papua Ditembak

Pesawat Rombongan Kapolda Papua Ditembak

Ilustrasi pesawat Trigana Air. (viva.co.id)
Ilustrasi pesawat Trigana Air. (viva.co.id)

dakwatuna.com – Jakarta. Sekelompok orang bersenjata menembakkan senjata apinya ke arah pesawat Twin Otter milik Trigana, saat ingin mendarat di Sinak, Senin (28/12/2015), sekitar pukul 10.15 WIT. Pesawat Twin Otter tersebut sedang membawa rombongan Kapolda Papua, Irjen Pol Paulus Waterpauw.

Awalnya, seperti yang dikutip dari Republika Online, Senin (28/12/2015), Kapolres Jayawijaya AKBP Semmy mengatakan bahwa pesawat tersebut kembali ke Wamena. Namun, Kapolsek Bandara Wamena Ipda Suyatno justru mengungkapkan bahwa pesawat itu tetap melanjutkan perjalanannya dan mendarat di Sinak.

“Tidak ada yang mendarat di Wamena. Mereka tidak kembali ke sini. Langsung menuju Sinak dan sudah tiba di sana,” kata Kapolsek Bandara Wamena Ipda Suyatno seperti yang dikutip dari CNN Indonesia, Senin (28/12/2015).

Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw terbang ke Sinak untuk memantau langsung situasi pasca-penyerangan polsek setempat semalam.

Polda Papua juga akan mengirim dua regu pasukan Brimob, dan telah mengirim penyidik untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization